Jumat, 27 September 2019

Betulkah Cinta Bisa Datang Bagai Kejutan? Jawabannya Ada di 'Kopi Paste'


Sinetron cinta tidak hanya bisa kita tonton di layar televisi. Sekarang kita juga bisa mendapatinya melalui YouTube. Maklum sekarang zamannya semua informasi melalui internet. Dengan smartphone, apa sih yang tak bisa ditonton?

Nah, ternyata ada cerita menarik lho di YouTube, tidak kalah dengan tayangan di layar kaca. Judulnya 'Kopi Paste', ini bukan cerita tentang kopi, tapi tentang perjalanan hidup seseorang dalam menemukan cinta sejati.

Pemilihan judul 'Kopi Paste' untuk menekankan pesan identik atau serupa, yang menggambarkan karakter seorang wanita bernama San (diperankan Sharena Delon). Ceritanya begini; Sanisti Moeri yang dipanggil San adalah perempuan perfeksionis yang menginginkan pasangan sepadan dengan dia. San merupakan wanita karir dengan disiplin tinggi.



Sebaliknya, rekan kerja yang sekaligus teman baiknya, lebih santai. Karena kepedulian dia terhadap San, ia rajin menjodohkan wanita itu dengan kenalan-kenalannya, yang sebagian besar ditolak San karena tidak sesuai dengan kriterianya.

Pada suatu hari, San bertemu dengan Joe (diperankan Ryan Delon) yang memiliki sifat mirip dirinya, ibarat kopi paste. Di sinilah cerita cinta San dimulai, dimana pada akhirnya ia menemukan sesuatu yang tak terduga selama hidupnya. Sesuatu yang membuat pandangan hidupnya berubah drastis.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Ah, gak enak kalau saya ceritakan. Lebih seru jika kalian melihat sendiri di YouTube. Selain ada Sharena Delon dan suaminya Ryan Delon, ada pemeran pembantu utama yaitu Panji Saputra yang menjadi barista di kafe kantor. Ia menciptakan minuman kopi 'kopi Paste' karena terinspirasi oleh San.



Tahu gak, bahwa kisah menarik ini bukan diproduksi oleh Production House melainkan Sequis, perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan ternama di Indonesia. Video web-series Kopi Paste telah dilaunching di auditorium Sequis, 26 September kemarin.



Kisah cinta tersebut akan tayang di kanal YouTube Sequis Official setiap Jumat, mulai tanggal 27 September hingga 18 Oktober 2019. Felicia Gunawan, Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Official menjelaskan bahwa web-series ini menyasar generasi milenial yang berusia antara 20 s/d 30 tahun.

Nah, jangan sampai ketinggalan ya. Update segera di YouTube anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar