Senin, 29 Mei 2017

Mencukupi Asupan Nutrisi Selama Ramadan Dengan Re-juve



Fenomena di bulan Ramadan adalah kita ingin makan sebanyak mungkin dengan waktu yang terbatas. Akibat menuruti hawa nafsu tersebut, seringkali kita menjadi salah kaprah, apa yang kita makan/minum hanya bersifat mengenyangkan, tetapi justru tidak mencukupi asupan gizi yang sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh kita.

Nah, jika anda kebingungan tentang makanan dan minuman yang harus dikonsumsi agar tidak kekurangan gizi, kenapa tidak segera melirik Re-juve? Dengan berbagai varian baru, anda mempunyai banyak pilihan yang lezat dan bergizi untuk nutrisi selama Ramadan. Re-juve bisa dikonsumsi sewaktu berbuka ataupun sahur.

Saat Berbuka

Apa pilihan yang tepat untuk berbuka puasa? yang jelas sih, setelah menahan haus seharian, apalagi jika cuaca sedang panas, maka enaknya kita minum jus untuk berbuka puasa. Jus buah atau sayur, selain menyegarkan juga penuh dengan kandungan serat dan vitamin. Karena itu ambillah Re-juve Cold Pressed Juices.

Manfaat kita  minum Re-juve Cold Presses Juices adalah:
1. Baik untuk pencernaan. jus buah dan sayur mentah sangat baik sebagai makanan pembuka setelah seharian berpuasa untuk mencegah kram perut, perut kembung atau masalah pencernaan lainnya akibat mengkonsumsi makanan dalam jumlah banyak secara tiba-tiba.
2. Mudah dicerna tubuh. jus dan sayur segar membentuk liquid sehingga tubuh kita lebih mudah mencerna dan menyerap nutrisi yang terkandung di dalamnya.
3. Kaya nutrisi. Jus buah dan sayur mengandung anti oksidan tinggi seperti vitamin, mineral dan phytochemical. Tubuh kita kekurangan nutrisi-nutrisi ini setelah berpuasa, sehingga harus diganti secepat mungkin.
4. Pengganti cairan tubuh yang baik.  Memiliki kandungan air dan elektrolit yang tinggi, dapat mencegah dehidrasi dan menjaga  funsi tubuh untuk bekerja dengan baik


Waktu Sahur

Lalu apa yang kita konsumsi untuk sahur? Kita bisa memilih Re-juve Smoothies dan nutmilk. Dua varian ini sangat baik untuk sahur karena:
1. Pengganti makanan yang baik.
2. Tinggi Protein
3. Padat dengan lemak yang baik.




Namun bukan berarti kita tidak bisa menikmati varian lainnya lho. Jika masih butuh kesegaran Re-juve setelah melaksanakan shalat Tarawih, kita bisa mencoba Cold Presses Coffee Line yang enak dan nikmat. Ada empat pilihan rasa kopi, pilih saja sesuai selera.

Gerai Baru di Plaza Senayan

Kini ada gerai Re-juve di Plaza Senayan lho. Cari saja di Lower Ground. Kamu bisa mendapatkan berbagai varian dari produk Re-juve termasuk cemilan sehat seperti Chia dan Kale. Beberapa hari yang lalu, Re-juve melakukan launching sekaligus perkenalan di tempat tersebut.


Dalam kesempatan itu, pengunjung yang hadir mencicipi varian yang baru diluncurkan seperti Cold Pressed Coffee Line. Bahkan di sana kami memperoleh penjelasan bagaimana proses pembuatan Re-juve di pabriknya yang berlokasi di Tangerang. Menjadi jelas bagi kami, ternyata Re-juve sangat sehat dan higienis. Baik kebersihan dan temperatur suhu ruangan atau pengiriman terjaga dengan baik.

Jika anda tidak sempat ke gerai Re-juve, bisa kok melalui delivery. Silakan hubungi 08111-735883
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar