Jumat, 05 Mei 2017

Varian Baru dari Rejuve; Kopi Mocha High, Avoccino dan Cafe Almond


Selama ini mayoritas produk dari Rejuve adalah minuman sehat berbahan dasar sayur dan buah-buahan. Minuman yang berbentuk juice menyegarkan itu berfungsi memberikan asupan nutrisi dan gizi yang dipelrukan bagi tubuh kita. Selain itu juga dapat membantu mengobati penyakit dan melakukan detoks alami.

Kali ini Rejuve memperkenalkan minuman kopi. Wow, ini adalah sebuah terobosan baru dari Rejuve yang berhasil membuat kopi sehat kaya serat. Sebagai penggemar berat kopi, saya tentu saja penasaran dengan kopi ala Rejuve ini. Bagaimana minuman kopi bisa dibuat sesehat mungkin?

Beberapa hari yang lalu saya mengikuti undangan Rejuve bersama teman-teman blogger ke kantor pusat Rejuve di kawasan Jalan Sudirman. Di sana kami dikumpulkan dalam suatu rungan 'uji coba' resep Rejuve. Ada beberapa contoh minuman yang telah dan akan diproduksi oleh Rejuve, lengkap dengan dapur dan perangkat yang dibutuhkan.

Kami duduk mengelilingi meja lonjong besar. Pihak manajemen Rejuve memberikan presnetasi terlebih dahulu mengenai kopi buatan Rejuve. Ternyata, kopi yang dihasilkan Rejuve menggunakan bahan-bahan dasar buah-buahan, di samping bubuk kopi itu sendiri.



Pembuatan kopi

Berbeda dengan kopi lain, cara pembuatan kopi Rejuve adalah dengan menggunakan Cold Press Machine yang dapat mengeluarkan aroma dan rasa asli dari kopi, serta mengurangi kandungan asam pada biji kopi.


Prosesnya terdiri dari beberapa tahap. mulai dari penggilingan dan perendaman dalam air dingin selama 24 jam hingga penyaringan menggunakan Cold Press Machine. Dengan proses yang teliti dan higienis, Rejuve menghasilkan tiga jenis kopi lezat yaitu Mocha high, Avoccino dan  Cafe Almond.

Kami mendapat kesempatan mencicipi masing-masing kopi. Mocha High adalah Clod Press Coffee yang terbuat dari biji kopi Sumatra Utara. Minuman ini mengandung susu bebas lemak, protein Whey, oatmeal dan pisang. Kandungan nutrisinya cocok sebagai pengganti sarapan karena kaya akan karbohidrat, serat dan juga vitamin C.

Sedangkan Avoccino merupakan Clod Press Coffe yang dipadukan dengan susu bebas lemak, protein whey, oatmeal dan alpukat.  Sama seperti Mocha High,  Avoccino dapat dikonsumsi sebagai pengganti sarapan atau makan siang karena mengandung karbohidrat dan serat tinggi. Namun tidak meninggalkan rasa kopinya.

Agak berbeda adalah Cafe Almond, dirancang khusus bagi penggemar berat kopi. Perpaduan rasa kopi yang sangat kuat, almond milk, sedikit sea salt, dengan gula kelapa asli. Namun kopi ini tetap sehat untuk lambung karena semua kopi Rejuve memiliki tingkat keasaman yang rendah dibandingkan dengan minuman kopi lainnya. Orang yang memiliki penyakit maag, aman mengkonsumsi kpi ini.

Sebagai maniak kopi, jelas favorit saya adalah Cafe Almond. Rasa kopinya lebih kuat dibandingkan dengan rasa buahnya. Kacang almond  memberikan cita rasa tersendiri dalam kopi, menambah kelezatan kopi.  Cafe Almond cocok untuk bersantai pada sore hari.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar