Senin, 29 April 2019

Seseruan di Savana Bekol, Taman Nasional Baluran, Jawa Timur



Taman Nasional Baluran di Jawa Timur memang asyik. Boleh dibilang, kawasan ini adalah hutan lindung 3 in 1. Di sini ada Savana Bekol, Pantai Bama dan hutan mangrove.



Pertama yang dilewati adalah hutan lindung. Di tempat ini saya dan teman-teman juga sempat mengabadikan teduhnya pepohonan. Kami beraksi di jalan yang tampak sepi.



Kedua, kami juga main di pantai Bama, dengan pemandangan laut yang menyegarkan, sekaligus menikmati indahnya hutan mangrove dan menyaksikan tingkah laku para monyet.

Namun yang paling disukai untuk para penggemar selfie adalah Savana Bekol. Di sini kita bisa bergaya apa saja, sampai jungkir balik, atau menari nari juga tidak menjadi masalah.

Savana Bekol adalah sebuah padang rumput yang cukup luas. Pemandangan cantik dengan latar belakang gunung yang anggun. Cocok sekali untuk shooting film. Saya dengar, Bunga Citra Lestari pernah mengambil setting film di sini.

Saya dan rombongan teman teman dari Jakarta tentu saja tidak melewatkan kesempatan bermain di Savana Bekol. Semua mengerahkan segala daya untuk berpose di Savana Bekol ini.



Ada yang bergaya bak penyanyi atau penari India, bahkan berlari lari di tengah Savana. Ada juga yang melompat dan dipotret pas melayang di udara. Selain itu ada pula yang menggunakan payung warna warni.

Kami saling bergantian bergaya, kadang juga bergantian memotret. Tapi kasihan juga sang fotografer yang lebih banyak memoto orang daripada difoto. Resiko yang memegang kamera DSLR.



Rombongan yang didominasi oleh perempuan ini jelas belum mau beranjak sebelum puas foto foto. Padahal matahari semakin terasa terik dan menyengat. Soalnya, mumpung ada di tempat yang menarik seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar