Kamis, 11 April 2019

Rahasia Awet Muda Bersama Nature-E



Masih banyak orang yang menyangka saya lebih muda dari usia yang sebenarnya. Saya memang tidak pernah memberi tahu usia saya. Hanya orang orang terdekat yang mengetahui secara persis.

Biasanya, orang lain mengira saya sekitar 10 tahun di bawah usia asli. Saya hanya tersenyum senyum mendengar hal itu. Baiklah, ini menjadi nilai tambah bagi saya. Kelebihanku Kecantikanku.

Namun saya bersyukur bahwa hal ini karena anugerah Allah semata. Sebab Allah yang telah menciptakan saya dengan sebaik-baik rupa. Tugas saya adalah menjaga ciptaan Allah pada diri saya.

Apalagi saya diberi banyak anugerah. Misalnya tubuh yang cukup tinggi, kulit yang putih. Kelebihan saya yang lain adalah kecerdasan dan keterampilan di beberapa bidang.



Cantik itu lahir dan batin. Untuk menjaga kecantikan batin, saya berusaha istiqomah dalam beribadah dengan mematuhi perintah Allah dan meninggalkan larangan Nya.

Dengan begitu, saya malah terbebas dari stress dan depresi yang dapat membuat seseorang kelihatan lebih tua. Saya berserah diri kepada Allah.

Sedangkan untuk kecantikan lahiriah, maka ada upaya tersendiri. Kalau menjaga otak, saya selalu mengasah dengan banyak membaca dan menulis.

Sementara itu, menjaga kecantikan fisik adalah dengan menjaga asupan makanan yang bergizi. Kebutuhan serat dan vitamin harus dipenuhi agar tubuh sehat dan kulit juga sehat.

Kulit adalah bagian tubuh yang berada paling luar, mudah terkontaminasi oleh berbagai hal. Ada paparan sinar matagmat, ada polusi dan sebagainya .Untuk itu kita harus melakukan perawatan tersendiri.

Hal utama adalah menjaga kelembaban kulit dan melindunginya dari radiasi sinar matahari serta polusi. Saya menggunakan produk perawatan wajah yang melindungi kulit dari sinar matahari (sun block).



Begitu pula dengan pelembab, agar kulit tidak cepat mengering dan menua. Pelembab yang ideal adalah yang memiliki vitamin E. Karena vitamin ini dibutuhkan oleh kulit untuk perlindungan dan regenerasi kulit.

Sejak dahulu saya menggunakan Nature-E yang telah terbukti dan terpercaya untuk menjaga kesehatan kulit. Sudah puluhan tahun saya mengkonsumsi vitamin E dari Nature-E, sehingga kulit saya tetap sehat dan segar.



Oh ya, sekarang sudah ada berbagai produk dari Nature-E. Bukan hanya kapsul vitamin E yang menjaga dari dalam, tetapi juga ada pelembab, shampoo, aloe Vera, penyegar wajah dsb.

Karena saya orang yang aktif di luar, maka saya selalu membawa Natur - E daily nourishing face mist. Dalam keadaan cuaca panas, membuat wajah menjadi segar berseri. Teman teman sebaiknya mengikuti saran saya ini, karena kelebiihanmu memancarkan kecantikanmu.

Kebetulan seminggu yang lalu, ada pemeriksaan kulit gratis di booth Nature-E yang ada di Gandaria City, Jakarta Selatan. Ternyata hasilnya sangat bagus. Kondisi kulit saya tetap prima, bahkan kerutan di wajah tidak sebanyak orang yang dapat usia sama.



Nah, karena saya sudah percaya pada Nature-E, maka saya tidak mau beralih. Buktinya saya tetap cantik dan awet muda. Saya bisa meyakinkan anda bahwa Kelebihanku Kecantikanku.

Bagaimana dengan anda?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar