Rabu, 17 April 2019

Aneka Menu Untuk Keluarga di HUK Family Resto


Sabtu yang lalu, tanggal 13 April 2019, saya dan teman-teman blogger mendapat undangan untuk mencicipi masakan di HUK Family Resto. Tempatnya di wilayah Bintaro, depan perumahan Bintaro Regency. Teman karib saya yang jago masak, Jun Joe Winanto yang mengajak ke sini.

Tadinya saya agak bingung mencari tempat ini. Saya kurang teliti karena sebenarnya letak resto ini sangat strategis . Ada papan nama Bebek Bentu yang mudah ditangkap mata. Yup, Huk Family Resto juga identik dengan Bebek Bentu. Pemiliknya sana, Bapak Bangkit Kuncoro dan istrinya Zulfa.

HUK Family Resto  dinamakan seperti ini karena berada di ruko paling pojok.  Berseberangan dengan alfa mart  yang ada di jejeran pintu gerbang Bintaro Regency.

Tapi sebetulnya outlet pertama ada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Resto ini juga dikenal dengan Bebek Bentu yang digemari kaum milenial.

Menurut Pak Bangkit, bisnis kuliner tidak bisa dikelola sembarangan. Banyak juga yang mengalami kegagalan. Tetapi kalau menggunakan riset terlebih dahulu, Insya Allah akan berhasil. Apalagi jika sering berinovasi.

Selain menu bebek, ternyata HUK Family Resto juga menyediakan berbagai menu asli Indonesia dan juga menu Barat. Jadi kita memiliki banyak pilihan sesuai selera.

Kalau orang tua, mungkin lebih suka menu asli Indonesia. Sedangkan anak muda lebih banyak memilih menu western. HUK Family Resto menyediakan semua itu.

Saking lengkapnya menu di HUK Family Resto, maka setiap anggota keluarga bisa menikmati selera yang berlainan. Karena itu, HUK Family Resto sangat tepat untuk tempat berkumpulnya keluarga.

Meski begitu, bukan berarti tidak tepat untuk kongkow grup atau geng. Kalau kamu mau nongkrong di sini bareng teman teman, juga tidak menjadi masalah. Apalagi tempat ini cozy banget dan instagramable.

Kita bisa pilih, mau di lantai satu atau dua. Kalau lantai satu, lebih cocok untuk pasangan atau grup kecil. Dapur juga dekat, gampang memesan sesuatu.



Sedangkan lantai dua, terbagi tiga. Ada yang tertutup dinding kaca, bisa untuk rapat atau pertemuan. Ruangan tengah cocok untuk keluarga, apalagi ada permainan anak disediakan.

Sementara ruang ketiga, smoking area yang cocok untuk kongkow bersama teman teman. Jangan kuatir soal wi-fi, jelas tersedia.



Fasilitas lainnya, ada toilet dan mushola yang sangat bersih. Sehingga kita merasa nyaman meski menghabiskan waktu berjam-jam di sini.

Bisa saja kita kebingungan memilih menu. Semuanya enak enak sih. Kalau mau yang khas, pilih saja Bebek Cemeng .Minuman yang menyegarkan adalah es kelapa muda.
 
Menu Bebek Cemeng:


Gurame Hantu Petir



Bebek muda 1/2 ekor sambal kecombrang








Tidak ada komentar:

Posting Komentar