Jumat, 12 April 2019

Menu Baru HokBen Bikin Mupeng



Buat orang yang bergaya hidup sehat, tentu tidak asing dengan menu menu di HokBen. Yup, karena HokBen sudah terkenal sebagai resto yang menyajikan makanan sehat.

Nah, kabar gembira buat yang ingin diet dengan enak. HokBen baru saja mengeluarkan menu terbaru yang pasti bisa membuat kamu mupeng.

Apa sih? Itu lho, dua jenis salad yang dijamin enak. Porsinya cukup banyak, jadi bisa bikin kita kenyang walaupun tidak makan yang lainnya.



Menu pertama, namanya Furi Furi, terdiri dari beberapa jenis sayuran seperti letuce, kol ungu, miguno dan kol gepeng. Salad ini ditempatkan dalam cup yang cukup besar.

Furi Furi menggunakan original mayo yang tak asing lagi bagi penggemar HokBen. Rasanya enak dan segar.



Sedangkan menu kedua adalah Tokyo Salad Bowl, ditempatkan dalam mangkuk. Terdiri dari letuce, kol ungu dan jagung. Salad ini menggunakan Japanese dressing (dari wijen), boleh juga dengan Shiza sauce. Tak kalah enak dengan Furi Furi.

Sayuran segar yang digunakan berasal dari pasokan petani binaan yang bermitra dengan HokBen. Karena itu dijamin merupakan sayuran organik.

Asyiknya, harganya cukup terjangkau. Furi Furi dihargai sekitar 20 ribuan. Sedangkan Tokyo Salad Bowl sekitar 25 ribuan.
Nah, silahkan pilih sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar