Senin, 24 April 2017

SoMan, Solusi Kesehatan Masa Kini


Blogger day yang berlangsung bulan lalu, diselenggarakan Blogger Crony dengan dukungan dari SoMan. Sungguh, sebelum itu saya belum pernah mengenal SoMan. Soalnya, saya orang yang berusaha menjauhi penyakit, berarti juga menjauhi berbagai macam obat-obatan. 

Nah, kehadiran SoMan membuat saya bertanya-tanya, apa sih benda ini. Beruntung jawabannya segera diberikan ketika ada presentasi dari pihak manajemen SoMan. Penjelasannya begitu lengkap, termasuk bukti uji klinis yang telah dilakukan.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, di atas meja sudah disediakan jejeran gelas berisi air minum yang telah dibubuhi beberapa tetes SoMan. Rasa penasaran menyelimuti kami, seperti apakah obat tetes itu? apakah rasanya pahit sebagaimana layaknya obat dan jamu lain yang telah dikenal?

Dugaan kami ternyata salah. Setelah masing-masing blogger mengambil minuman SoMan, air itu tidak berasa dan tidak berbau. Jadi kita tak ubahnya seperti minum air putih biasa. Jika demikian, bagaimana cara kerja SoMan dalam mengobati penyakit?

39 Bahan ramuan

SoMan Formula Manggat 1 tersedia dalam bentuk botol kecil,  Namun faktanya adalah Soman terbuat dari 39 bahan ramuan yang terdiri dari ekstrak 18 jenis buah, 12 macam sayur dan 9 jenis rempah yang kaya akan ftronutrisi.  39 bahan itu menjadi satu formula obat tetes yang mampu mengembalikan daya tahan tubuh terhadap penyakit dan mempercepat penyembuhan.

Di zaman sekarang, manusia didera banyak masalah. Ketidakseimbangan dalam mengatur asupan gizi dan gaya hidup sehat, membuat tubuh kita semakin lemah dan rentan terhadap berbagai penyakit. Belum lagi ditambah polusi dan stress yang semakin tinggi, serta cuaca yang tidak menentu.

Saya sebagai orang yang memiliki aktivitas di luar, sangat memerlukan tubuh yang sehat. Begitu pula teman-teman blogger lain yang harus berkutat dengan kesibukan di ibukota. Mau tak mau harus mencari solusi bagaimana agar bisa bertahan terhadap segala keadaan.

Seringkali karena tubuh terlalu diforsir, maka ada saja yang kemudian jatuh sakit. Akibatnya kita tidak dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang telah menunggu. Rasa lelah dan sakit membuat kita terkapar tidak bisa melakukan apapun.Beruntung kini ada SoMan yang menjanjikan pemulihan tubuh kita dari penyakit dan menguatkan kembali daya tahan yang lemah.

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan terhadap khasiat SoMan, hasilnya adalah:
1. Dapat meningkatkan imunitas untuk mencegah masuknya mikro organisme (bakteri, kuman, virus dll) sehingga mampu menangkal penyakit infeksi.
2. Sebagai anti oksidan yang menangkal radikal bebas  sehingga dapat mencegah penyakit degeneratif, penuaan dini dan kanker
3. Meningkatkan stamina dan vitalitas, mempercepat pemulihan tubuh, meningkatkan aliran oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh serta meningkatkan kemampuan konsentrasi dan daya ingat.
4. Memiliki efek pengencer darah sehingga dapat mengurangi terjadinya penyumbatan darah dan dapat melancarkan peredaran darah.

Namun untuk hasil maksimal, maka sebaiknya kita mengkonsumsi SoMan secara teratur. Jika untuk menjaga kesehatan, cukup 7 tetes, 3 x sehari. Sedangkan untuk penyembuhan penyakit, sebanyak 10 tetes, tiga kali sehari.

Uji Coba di rumah

Berbekal sebotol SoMan yang diberikan kepada masing-masing blogger, saya mulai mengkonsumsi SoMan di rumah.Hanya saja saya tidak meminumnya tiga kali sehari, tetapi hanya dua kali. Hal ini disebabkan pada siang hari saya beraktivitas di luar rumah. Saya menggunakan SoMan pada pagi dan malam hari.

Ada beberapa efek yang saya rasakan setelah meminum SoMan. Saya kerap diserang rasa kantuk. Jadi seharian, saya bisa mengantuk dan tertidur beberapa kali. Untunglah saya suka tertidur di Commuter Line yang asyik dan nyaman. Memang rasa kantuk ini bisa menyerang kapan dan dimana saja.

Selain itu, saya sering merasa ingin buang air kecil. Setidaknya, satu jam setelah minum SoMan, saya akan ke kamar kecil. Setelah itu akan disusul beberapa kali lagi. Misalnya saya minum pada malam hari, saya bisa terbangun dua atau tiga kali karena merasa ingin baung air kecil. Mungkin ini adalah efek detok, membuang racun dari dalam tubuh saya.

Efek yang agak aneh, saya dapatkan ketika haid (menstruasi). Karena warna darah (maaf) yang keluar menjadi merah muda atau pink. Saya menjadi heran, mengapa bisa demikian. Apakah ini suatu kebetulan atau emmang salah satu efek dari Soman, saya belum tahu pasti.

Sedangkan efek saat buang air besar, tinja seringkali berwarna kehitaman. Mungkin ini juga membuang racun atau zat-zat yang tidak berguna dari dalam tubuh. Setelah dikonfirmasi dengan beberapa teman, ada yang mengalami hal yang sama.

Tidak jadi sakit.

Selama mengkonsumsi SoMan, memang terjadi suatu perubahan daya tahan tubuh. Dalam musim pancaroba ini, biasanya kita mudah terserang penyakit. Beberapa teman di kantor sudah terjangkit flu dan batuk. Maklum penyakit ini mudah menular.

Ternyata, walau saya berkumpul bersama mereka yang sedang mengidap penyakit flu dan batuk, saya baik-baik saja. Memang saya sempat menajdi bersin-bersin, pertanda ada kuman yang mencoba menyerang. Namun setelah minum SoMan di rumah, esok harinya tubuh saya segar kembali dan tidak terkena penyakit flu.

Saya berharap SoMan bisa menyembuhkan penyakit-penyakit yang lain. Sebagaimana yang dijelaskan manajemen SoMan sewaktu BloggerDay 2017, SoMan juga bisa mengobati penyakit diabetes yang sekarang menyerang banyak orang Indonesia. Saya jadi teringat kakak saya yang telah mengidap diabetes selama bertahun-tahun. Saya ingin menganjurkan dia agar mencoba SoMan  sebagai obat. Mudah-mudahan dia bisa disembuhkan.

Kita tidak perlu ragu terhadap SoMan karena baik pembuatannya atau penelitiannya dapat kita saksikan dan buktikan sendiri. Kita bisa mencari informasi yang lebih mendalam melalui website SoMan: http://www.somanindonesia.co.id/produk/khasiat-soman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar