Rabu, 12 April 2017

Bahagiakan Keluarga Dengan Menu Baru Hoka-Hoka Bento, Dijamin Seru


Bagaimana anda mengisi long weekend bersama keluarga? Tahun ini kalender penuh oleh long weekend. Nggak enak rasanya kalau tidak dimanfaatkan sebaik mungkin. Ini kesempatan untuk keluarga, mengeratkan hubungan dan menjalin silaturahmi.

Hoka-hoka Bento tahu betul bahwa perlu ada sesuatu yang khusus untuk membuat keluarga merasa senang dan bahagia jika berkumpul di resto. Karena itu, Hoka-hoka Bento menciptakan inovasi terbaru dengan menu yang serba fresh dan menggoda selera.

"Hokben senantiasa mengikuti tren yang berkembang di dalam masyarakat Indonesia saat ini. Kami melakukan yang terbaik sebagai bagian dari komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," urai Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hokben) pada saat memperkenalkan menu baru Hokben.

Nongkrong di Hoka-hoka Bento menjadi lebih asyik dengan menyantap menu baru ini. . Soalnya segala macam ada, bukan hanya paket main menu, tapi juga ada snack, dessert and drink. Soal harga masih bersahabat, rata-rata Rp 16.000,- s/d Rp 18.000,- sudah termasuk PPN.

Apa saja sih varian  menu baru Hoka-hoka Bento? Nah ini dia. Saya dan teman-teman blogger mendapat kesempatan untuk mencicipinya beberapa hari lalu di gerai Hoka-hoka Bento yang berada di Lower Ground Blok M Plaza.

Snack nikmat

Untuk kategori snack, Hokben memperkenalkan Sakana Stick. Ini snack sehat lho. Bahan dasarnya adalah ikan air tawar yang dibalur dengan tepung terigu khas Hokben. Ada dua pilihan rasa untuk snack ini yaitu Sakana Stick Original dan Sakana Stick dengan taburan Nori/Seaweed khas Jepang.


Selain itu Hokben juga menyediakan Tokyo Bites yang terdiri dari  Takoyaki, Tori Pop Corn, Shumai Furai  dan Shumai Steam. Tokyo Bites terbukti sangat digemari oleh anak-anak dan remaja. Mereka senang nongkrong sambil menikmati snack pilihan Hokben.
 Jangan lupakan pula cemilan paling sehat sebagai penambah seru obrolan kita, yaitu Edamame, kacang kedelai Jepang yang nikmat dan bergizi. Sebagaimana bila memakan kacang, seakan tidak mu berhenti dan tidak pernah merasa kenyang.


Drink

Jenis minuman menyegarkan keluaran terbaru dari Hokben adalah Ocha Lychee Tea. Dalam minuman ini ada butiran Nata de Coco yang merupakan pengembangan dari ocha (teh hijau). Selama ini, ocha adalah minuman sehat  yang menjadi favorit di Hokben.

Namun jangan melupakan menu yang sudah tersedia, karena masih bisa menjadi pilihan yang menarik bagi anak-anak seperti es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori. Bentuk dan warna minuman-minuman ini memang memiliki daya tarik bagi anak-anak.


Dessert

Ada puding baru yang lezat dari Hokben yaitu soft pudding. Kita bisa memilih apakah mau rasa taro atau rasa mangga. Puding ini bertekstur sangat lembut, sehingga terasa betul di lidah.  Sebagai penutup makan, puding sangat sesuai disajikan.


Puding varian baru itu melengkapi dessert yang sudah ada yaitu Soft Caramel Pudding dan Chocolate Pudding. Rasa karamel dan coklat memang menjadi favorit para pelanggan. Namun varian baru di atas tentu saja menjadi pilihan yang cukup menarik.


Sekilas Tentang Sejarah Hokben

Mungkin masih ada di antara kita yang mengetahui bagaimana Hokben berada di Indonesia. Hokben adalah sebutan singkat dari Hoka-hoka Bento, brand resto Jepang yang pertama kali menawarkan fast food sehat. Brand ini telah menjadi terbesar dan ternama di Indonesia semenjak didirikan 32 tahun yang lalu, yaitu pada tanggal 18 April 1985.

Di bawah manajemen PT Eka Bogainti, Hokben telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)  dengan nomor 00160048830908 dan Sistem jaminan Halal dengan kategori sangat baik (A). Hokben adalah gerai resto terbaik di kelasnya.

Sampai saat ini Hokben telah berkembang pesat hingga 145 gerai di pulau Jawa dan Bali. Sebagian besar berada di wilayah Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Semarang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Bali.

Layanan Hokben tidak hanya makan di tempat (dine-in) tapi juga dibawa pulang (take away) atau juga pesan antar (delivery). Hokben juga bisa kita dapatkan melalui aplikasi online yang memudahkan kita untuk mendapatkan makanan favorit dengan cepat dan praktis.

Yuk kita ke Hokben.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar