Sabtu, 01 April 2017

Inovasi SoKlin Untuk Membuat Ibu Bahagia dan Kreatif


SoKlin memang patut mendapat acungan jempol. Baru-baru ini menghimpun para ibu (terutama blogger) dan mengajak mereka mengikuti workshop kreatif bertema "Cheerful and Creative Mums". Bertempat di Nanny's Pavilion Central Park, Jakarta, Rabu (22/3/17). Acara yang dipandu oleh Cindy Barens ini begitu meriah dengan pengunjung yang membludak

Mengapa SoKlin mengadakan acara semacam ini? Ternyata menurut pengamat psikologi sosial & budaya serta peneliti dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Dr Endang Mariani Rahayu MSi, hasil penelitian menyebutkan bahwa tingkat stress kaum ibu di kota-kota besar semakin meningkat. Kaum ibu harus memanggung beban yang semakin berat dengan tuntutan ekonomi yang semakin tinggi.

Berangkat dari keprihatinan tersebut, SoKlin merasa perlu meningkatkan rasa percaya diri dan mnegurangi stress kaum ibu dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu SoKlin Softergent dengan varian SoKlin Softergent Cheerful Red yang mengandung aroma sensory. Keharuman dalam SoKlin varian baru ini dapat membuat kaum ibu merasa lebih fresh dan bersemangat dalam menjalankan kegiatan rumah tangga sehari-hari.

"Aroma sensory mampu mengubah suasana hati. Cheerful Red merupakan paduan wangi buah dengan wangi bunga yang menjadikan suasana hati lebih happy dan ceria," kata Joanna Elizabeth Samuel, Senior product Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group)

Penelitian membuktikan bahwa kalau kita mencium wewangian juga bisa menimbulkan kebahagiaan. Seseorang yang bahagia akan memiliki cara pandang positif  untuk memperoleh pencapaian dan keberhasilan yang luar biasa, baik dalam dunia kerja maupun kehidupan sehari-hari.



Workshop

Ibu-ibu juga mendapatkan tambahan pengetahuan dari workshop yang diselenggarakan oleh SoKlin ini. Antara lain, tutorial hijab dengan menggunakan pashmina dan juga belajar melukis dengan media cat air di atas obyek tas.


Tutorial hijab sangat bermanfaat bagi kaum ibu yang memang sebagian besar menggunakan hijab. Ada beberapa cara menggunakan pashmina yang simpel dan praktis tetapi hasilnya menjadi rapi dan indah. Sebelumnya kami tidak pernah mengetahui rahasia-rahasia pemakaian seperti ini.

Kemudian panitia membagikan tas yang putih polus dari bahan kain yang sudah ada pola bunga. Selain itu juga disediakan cat air lengkap dengan kuas dan piringnya. Kami ditantang untuk melukis dalam pola yang sudah ada. Hasilnya, tas itu menjadi indah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar