Minggu, 29 April 2018

Rahasia Merawat Kecantikan Dari Dalam



Pada umumnya orang lebih peduli pada kecantikan yang tampak dari luar. Sehingga perempuan berlomba mencari produk-produk make up yang mendukung kecantikannya.Padahal merawat kecantikan dari dalam, sama pentingnya.

Akibat miss understanding tersebut, maka mereka mengabaikan asupan yang masuk ke dalam tubuh. Tidak peduli lagi dengan apa yang dimakan, asal enak di mulut dan perut bisa kenyang lantas sembarang menyantap makanan apapun.

Tidak heran jika semakin banyak orang yang terkena penyakit. Hal pertama yang menghinggapi orang yang gemar makan tanpa memperhatikan kebutuhan tubuh adalah obesitas. Jika tubuh sudah menjadi gemuk, penyakit pun gampang mampir. Misalnya penyakit jantung, darah tinggi, kolestrol dsb.

Ibarat mesin, jika organ dalam tidak terawat dengan baik maka tubuh menjadi cepat rongsok, mudah sakit, rapuh dan menua. Tidak ada asupan gizi dan mineral yang sepadan dengan pengeluaran tubuh kita. Tubuh ini menjadi 'defisit'.

Sesungguhnya make up tidak terlalu diperlukan kecuali hanya sebagai penambah saja. Kalau tubuh sehat luar dalam, dengan sendirinya kulit menjadi jernih, kenyal dan elastis.  Berat badan ideal mendukung kecantikan karena tubuh menjadi indah dilihat.

Penyakit biasanya bermula dari kesehatan pencernaan, dan ini sangat dipengaruhi oleh apa yang kita makan. Jika kurang serat, sistem pencernaan lebih sulit melakukan tugasnya. Semakin lama, lemak menumpuk dan menjadikan kita terkena obesitas.

Buah dan sayur adalah makanan yang kaya serat dan gizi. Tetapi harus diperhatikan juga cara mengolahnya. Jika salah, malah akan membuat tubuh semakin gemuk. Misalnya buah yang dibikin jus, kalau diberi susu, manfaat vitaminnya kalah dengan lemak yang terkandung dalam susu, membuat kita bertambah gemuk.

Demikian pula dengan sayuran, lebih baik diolah dengan direbus. Penggunaan minyak goreng hanya akan menambah lemak. Sedangkan jika direbus, vitaminnya tak banyak berkurang dan bebas lemak. Sangat baik untuk pencernaan kita.

Namun di zaman sekarang, terutama yang tinggal di kota besar dan menjadi pekerja, seringkali kekurangan waktu untuk mencari atau membuat makanan yang sehat. Fenomena tinggal di kota metropolitan seperti Jakarta, para pekerja cepat gemuk karena kurang gerak dan salah asupan.

Kini ada solusi jitu bagi kita, yaitu FIB, minuman yang terbuat dari ekstrak buah dan sayuran, sangat kaya akan serat dan Vitamin. FIB ini tidak hanya memberikan nutrisi yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh kita, tetapi juga mampu melakukan fungsi detoksifikasi.

BAB menjadi lancar, karena FIB ini tidak hanya meluruhkan lemak, tetapi juga mengeluarkan racun-racun yang terserap ke dalam tubuh akibat salah asupan. Tubuh menjadi ringan dan terasa lebih segar, tidak mudah lelah dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

"Kesehatan anda berawal dari pencernaan," tegas Dr.David Jefry Siswanto pada acara "Beautiful me, Inside Out" beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

Orang yang kekurangan serat, tidak bisa BAB secara rutin. Ini menyebabkan tumpukan 'sampah' di dalam tubuhnya yang berpotensi menimbulkan penyakit. FIB menjaga agar pencernaan tetap sehat dengan metabolisme yang lancar.

Beberapa indikasi pencernaan yang sehat:
1. BAB (frekuensi, warna, konsistensi) dalam batas normal
2. Gula, lemak, asam urat dalam darah dalam batas normal
3. Tumbuh kembang maksimal
4. Stamina energi maksimal.
5. Fungsi organ tubuh lainnya normal
6. Kulit awet muda dan sehat
7. Tulang sehat dan kuat

Manfaat dari FIB:
1. Menurunkan dan mengendalikan gula dalam darah
2. Menurunkan dan mengendalikan kadar lemak jahat dalam darah (LDL, Kolestrol dll)
3. Meningkatkan efektivitas penyerapan nutrisi dan pengikatan sampah metabolisme/racun melalui usus besar.
4. Mencegah dan mengatasi obesitas
5. Meningkatkan konstipasi
6. Mencegah CA Colon
7. Mencegah penyakit sistemik lainnya.


Apa dan bagaimana Dr Care

Dr. Care ternyata merupakan suatu brand produk perawatan kulit yang memiliki manfaat eksfoliasi ringan yang bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit baru.

Ada dua penyebab masalah kulit. Pertama dari eksternal, misalnya paparan sinar matahari, polusi, dan gaya hidup yang tidak sehat. Kedua dari internal yaitu asupan makanan yang kurang serat dan gizi/vitamin.

Karena itu, sebagai perempuan, kita tidak bisa menggunakan sembarang make up. Kita juga harus mencari produk yang bisa menjaga kesehatan dan kecantikan dari luar. Misalnya produk yang tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Contohnya dalah produk perawatan kulit dari Dr.Care ini.

Dr.Care menyediakan produk perawatan kulit yang mendasar seperti facial toner, facial cleanser, sun protector dan peeling gel. Semua memiliki fungsi maksimal yang membuat kulit menajdi sehat dan cantik.

Untuk kesempurnaan kesehatan dan kecantikan, maka kita mengkonsumsi FIB dan menggunakan produk Dr,Care. Saya sudah menggunakannya. Bagaimana dengan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar