Minggu, 29 April 2018

Proporsional Dengan Empat Jengkal Bersama Soyjoy


Tahu gak? tubuh yang proporsional atau ideal itu semakin sulit didapatkan, terutama untuk emak-emak. Soalnya mereka punya kebiasaan ngemil untuk menghilangkan stress ketika melakukan rutinitas sehari-hari di rumah.

Padahal, ngemil itu tidak baik lho. Apalagi jika yang dimakan adalah makanan yang kaya akan lemak dan karbohidrat. jadilah makanan-makanan itu menambah berat badan, Tubuh emak-emak pun menggelembung dari tahun ke tahun.

Lalu bagaimana jika berhenti ngemil? sueer, itu adalah hal yang sangat berat dan sulit dilakukan oleh emak-emak. Mereka butuh ngemil dan merasa harus ngemil. Bukan berarti mereka tidak tahu resikonya, tetapi ngemil adalah bagian dari gaya hidup emak-emak.

Di dalam hati setiap wanita, termasuk emak-emak, ada keinginan untuk tetap menjaga agar tubuh kelihatan proporsional. Ternyata, cara mengetahui apakah tubuh kita proporsional, cukup dengan mengukur lingkar pinggang dengan jengkal.

Letakkan ibu jari di pusar lalu ukur ke samping, kanan dan kiri. Jika pas empat jengkal, berarti tubuh kita cukup ideal. nah, kalau lebih dari empat jengkal, artinya kamu termasuk golongan obesitas. Waktu saya mengukur pinggang, OMG, ada lima jengkal. Wah saya terancam obesitas nih.

Mau menguruskan badan tidak mungkin, butuh perjuangan yang sangat berat (lebih berat dari Dilan). Itu berarti harus diet ketak dan olahraga. Padahal saya hobi ngemil kalau lagi minum kopi. Saya gak bisa hidup tanpa kopi lho.

Untung ada alternatif yang menyennagkan, bisa tetap ngemil tanpa harus takut menjadi gemuk. Apa itu? ganti cemilanmu dengan cemilan sehat yaitu dengan Soyjoy. Tentu kita pernah tahu dan melihatnya di mini market.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar