Minggu, 12 Mei 2019

Realme 3Pro Menggebrak Indonesia Dengan Kecepatan Ngebut



Hari Rabu yang lalu, tanggal 8 Mei 2018, Realme 3 pro resmi diluncurkan di Indonesia. Bertempat di Filfest Universitas Indonesia, Realme bermaksud menjangkau kaum milenial.

Realme 3 pro adalah seri terbaru dari smartphone Realme yang memiliki spesialisasi kinerja yang luar biasa. Banyak kelebihan yang ditawarkan, seperti daya tahan baterai, kejernihan layar, kamera, serta desain menarik.

Selain Realme 3 pro, diperkenalkan pula Realme C2 yang merupakan peningkatan C1 sebagai entru level king; layar lebar, baterai besar dan desain elegan. Hebatnya, harga dibandrol sekitar 1,7 juta saja. Jelas ini membuat kaum milenial tergiur untuk membelinya.

Namun yang membuat saya 'ngiler' adalah Realme 3 pro, yang seakan menjawab kebutuhan saya. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang saya inginkan untuk meningkatkan kinerja saya sebagai blogger dan influencer.

"Realme 3 pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.



Faktanya, Realme memiliki lebih dari 7 juta penggemar di seluruh dunia. Realme sangat memperhatikan masukan dari mereka untuk menjadi merek smartphone yang selalu menempatkan anak muda sebagai alasan untuk berinovasi.

Realme 3 pro menggunakan prosesor Snapdragon 710 AIE dengan arsitektur delapan inti Kryo, sehingga mampu mencapai clock speed sampai 2,2Ghz. Konfigurasi perangkat keras Realme 3 pro dengan sistem on-chip Qualcomm Snapdragon 710 dalam smartphone ini.

"Smartphone ini ideal menjadi asisten pribadi dengan fitur canggih berkecepatan tinggi tanpa menguras baterai," jelas Shannedy Ong, Country Director of Qualcomm Indonesia.

Realme 3 pro adalah sebuah revolusi, dengan layar dewdrop notch berukuran 6,3 inci dan bezel tipis 1,55 mm. Realme 3 pro menawarkan rasio screen to body mencapai 90,8% dengan tampilan informasi yang lebih efisien. Gorilla glass generasi ke-5 menjadi pelindung dari goresan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menyimak di https://www.realme.com/id/realme-3-pro
Sedangkan C2 bisa dibaca di https://www.realme.com/id/realme-c2

Acara launching Realme 3 pro dimeriahkan oleh Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju yang menjadi ambassador produk Realme. Fans mereka datang menyaksikan penampilan mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar