Selasa, 23 November 2021

Provital Immuna, Nutrisi Tepat di Masa Pandemi



 Setelah menjalani masa pandemi Covid 19 yang cukup lama dan melelahkan, satu hal yang perlu kita camkan, kondisi tubuh adalah kunci dari keselamatan kita. Banyak orang yang menjadi tumbang karena imunitas tubuh sangat lemah, di samping faktor-faktor lainnya.

Pengalaman pribadi, saya juga terpapar Covid 19. Kebetulan kondisi tubuh saya juga sedang menurun, maka serangan virus Corona berdampak cukup fatal. Saya mengalami demam, sakit kepala, tubuh terasa remuk, hilang penciuman dan sebagainya.

Selama dua mingguan saya menderita. Walaupun begitu, saya berusaha bertahan dengan meminum obat dari dokter, dan ditunjang obat tradisional. Selain itu juga vitamin serta madu untuk menguatkan kembali tubuh saya. Alhamdulillah saya bisa bertahan. Tapi malang, ipar saya meninggal dunia karena juga mengidap komorbid.

Karena itu, sangat penting untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan kuat. Caranya adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung zat-zat yang berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh. Salah satunya adalah susu.

Kini ada susu yang memberikan nutrisi tepat untuk masa pandemi, yaitu susu Provital Immuna. Susu ini meningkatkan imunitas tubuh karena mengandung Triblend Active Formula, yaitu Beta glucan, tinggi vitamin C dan Selenium.

Provital Immuna memberikan manfaat sejak pertama kali diminum. Tiga active formula tersebut langsung berdampak pada kesehatan kita. Saya merasakan sendiri ketika mulai minum susu Provital Immuna.

Saya mengonsumsi segelas susu Provital Immuna sebelum tidur. Maksudnya agar terserap oleh tubuh secara maksimal. Nutrisi yang dikandung langsung bekerja di saat kita istirahat. 

Tak heran, keesokan harinya saya merasa segar dan fit untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Kini susu Provital Immuna menjadi andalan saya untuk menjaga imunitas tubuh. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar