Rabu, 29 Januari 2020

Mandi Mewah Dengan Parfum ala Vitalis



Perempuan mana yang tak suka bau wangi? Seorang wanita pada umumnya memiliki parfum untuk mengharumkan tubuh, terutama jika hendak bepergian. Kalau tidak memakai parfum, rasanya ada yang hilang, kurang percaya diri. Masalahnya, kalau sedang terburu-buru, suka lupa memakai parfum.

Nah, sekarang tidak perlu kuatir lagi akan terlupa. Soalnya kalau sudah harum dari sejak mandi, tentu tidak perlu memakai parfum lagi. Karena itulah saya jatuh cinta pada Vitalis body wash yang mewah dengan keharuman layaknya parfum. Sewaktu mandi dengan menggunakan Vitalis body wash, rasanya seperti mandi parfum, sama saja dengan mandi keharuman.



Maklum, soalnya setiap hari saya berkutat dengan bau tak sedap. Baik itu ketika naik kereta atau naik ojek online. Semua bikin pusing kepala, hilang deh semangat dan inspirasi. Jadi tidak bisa mood dalam mengerjakan sesuatu. Padahal sebagai penulis mood sangat berpengaruh terhadap tulisan.

Semenjak memakai Vitalis, rasanya seperti  hidup glamor ala  artis, mewah dengan keharuman yang melekat sampai ke hati. Baru kali ini saya menemukan body wash yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan saya. Vitalis body wash bukan sabun biasa, ini merupakan sabun kecantikan yang kaya dengan keharuman parfum mewah, membuat kita menjadi glamor. Vitalis sangat memanjakan kaum wanita.



Menurut saya, ada tiga keunggulan yang dimiliki Vitalis Body Wash, antara lain:

1. Keharuman yang sempurna, tidak kalah dengan wangi parfum mewah. Keharuman ini membuat sejak dituangkan di telapak tangan hingga dibersihkan kembali dengan air. Seluruh ruangan kamar mandi dipenuhi bau wangi dari Vitalis. Betul-betul mandi keharuman.

2. Keharuman Vitalis memberikan rasa tenang dan bahagia bagi perempuan. Kalau kamu sedang kesal, marah atau tertekan karena sesuatu/seseorang, masuk saja kamar mandi, menyiram diri dengan keharuman Vitalis. Puaskan dirimu hingga suasana hatimu kembali ceria.

3. Meski penuh dengan keharuman, Vitalis body wash ini tetap berfungsi membersihkan tubuh dari kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit. Jadi tubuh kita juga bersih dan sehat. Selain itu, Vitalis body wash membuat kulit terasa lebih lembut.



Kelebihan-kelebihan itu karena Vitalis body wash terbuat dari bahan alami yang membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit kita. Bahan-bahan alami yang terdapat di bumi Nusantara ini.

Ada tiga varian Vitalis body wash. Pertama yang berwarna hijau Fresh Dazzle yang diperkaya dengan jeruk Yuzu dan teh hijau, menjaga kelembaban kulit, wanginya menaikkan suasana hati, membantu kita tampil glamor dan dikagumi.

Kedua, yang berwarna pink White Glow yang diperkaya dengan minyak liconice dan susu, menjaga kelembaban dan merawat kulit supaya bersih dan tampak cerah bersinar.

Ketiga, yang berwarna ungu Soft Beauty yang diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E, menjaga kelembutan dan merawat kulit lembut dan elastis.
Untuk mengetahui lebih lengkap, silakan disimak di
http://www.pesonavitalis.com

Vitalis mana yang menjadi favorit kamu? Hijau, pink atau ungu? Kalau saya sih suka semuanya. Saya pakai bergantian sehingga bisa menikmati semua keharuman Vitalis. Saya jadi tambah semangat melakukan aktivitas sehari-hari.



Karena saya juga seorang traveler, maka saya menjadikan Vitalis sebagai benda yang wajib dibawa. Soalnya di penginapan seperti hotel atau guest house, belum tentu memberikan sabun yang sesuai, malah banyak yang tidak menyediakan sabun.



Apalagi jika saya sedang melakukan petualangan di hutan atau gunung, Vitalis menghilangkan bau keringat yang menyerbu sepanjang jalan. Begitu pula jika saya berolahraga. Setelah berenang pun, lebih suka pakai Vitalis.

Bagaimana dengan kamu?

#PesonaVitalis
#mandikeharuman
#mandiparfum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar