Sabtu, 26 Januari 2019

Teranyar Dari OPPO, R17 Andalan Malam Hari


Beberapa hari yang lalu, OPPO baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu R17. Bertempat di Central Park Mall, Slipi, R17 dipamerkan dan diuji coba secara langsung oleh pengunjung.

Dari penampilannya saja, R17 sangat menarik. Baru kali ini ada smartphone yang berwarna ungu dengan gradasi kebiruan. Warna ini sangat unik, belum pernah ada di merek lainnya.



Saking uniknya, kita bisa mengira bahwa cading R17 terbuat dari besi. Tampaknya memang begitu, tetapi kalau diperhatikan secara baik-baik, ternyata R17 terbuat dari kaca (Glass). Jadi bukan hanya layarnya yang terbuat dari kaca, melainkan keseluruhan body R17.

Apa keunggulan dari hape ini dengan hape sejenis? Sebagaimana smartphone modern, dilengkapi dengan kamera yang memuaskan kebutuhan selfie. Namun R17 bisa digunakan selfie pada cahaya temaram malam hari.


Seize night, itulah sebutan R17 yang mampu menghasilkan kualitas prima sebuah foto meski dalam suasana minim cahaya. Untuk membuktikan hal itu, beberapa media teknologi mrlamelak uji coba di wilayah Jakarta. Ternyata hasilnya luar biasa.

Foto foto yang dihasilkan sangat indah dan tajam. Bahkan mampu memperlihatkan detil dari objek foto. Baik itu manusia atau benda mati.

Tapi bukan berarti untuk siang hari atau dalam cahaya berlimpah R17 tidak sesuai. Justru hasil fotonya sangat jernih, membuat saya kelihatan semakin muda dan cantik hehehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar