Sabtu, 26 Januari 2019

Saksikan Keseruan Final Esports, Siapa yang Mewakili Indonesia di Asia Pacifik Predator Bangkok


Hai kamu, jangan mengaku penggemar berat games kalau gak nonton Final Indonesia Untuk Asia Pacific Predator League 2019 yang akan berakhir hari ini. Isi wiken kamu dengan keseruan dalam ajang final ini. Tempatnya  di Atrium Mall Taman Anggrek.  8 tim DOTA 2 dan 16 tim PUBG bertarung untuk menjadi perwakilan Asia Pacific Predator League 2019.

Kamu tahu dong kalau ajang ini  merupakan salah satu turnamen esports  terbesar yang diselenggarakan kedua kalinya tahun ini.  Karena ajang ini melibatkan ribuan tim esports dari 16 negara Asia Pasifik. Pada tahun 2019.  PUBG dan DOTA 2 dipertandingkan merebutkan hadiah total prize pool sebesar USD 400,000 atau sekitar 6 miliar. Wow..

Nah, by the way, kamu kamu pasti tidak asing mendengar brand laptop "Acer" bukan?. Acer ternyata menjadi brand PC esports. Event turnamen esports terbesar di bulan Januari ini semakin memperkuat kiprah Acer untuk membangun ekosistem esports Indonesia.

Selain menciptakan produk-produk dengan teknologi yang canggih melalui lini gaming nya yaitu Predator, dua tahun lalu Acer juga menginisiasi Asia Pacific Predator League, turnamen berskala internasional. Tahun ini, Asia Pacific Predator League 2019 diikuti oleh 16 negara yaitu, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Singapore, Hongkong, Macau, India, Australia, Sri Langka, Korea, Jepang, Myanmar, dan Mongolia. Salut deh.



Asia Pacific Predator League 2019 merupakan bentuk pembuktian konsistensi Acer  dalam mendukung dan memajukan dunia industri gaming. Asia Pacific Predator League 2019 semakin agresif menjangkau talenta-talenta esports dari seluruh penjuru dengan mengadakan babak kualifikasi di 14 kota di Indonesia. Setelah kurang lebih selama 2 bulan mencari bakat gamers terbaik yang ada di Indonesia di final Round Asia Pacific Predator. Terpilih 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik yang berkompetisi mewakili dari Indonesia. Final Round Asia Pacific Predator 2019 dilaksanakan pada tanggal 15-17 Februari 2019 di Bangkok, Thailand.

Adapun 16 tim PUBG yang mewakili Indonesia yaitu (BOOM.ID, Kocak Koplak, Astaga Gaming, Xgate, Royal Esport KRS, Aerowolf.TeamSeven, Aerowolf.TeamEight, Louvre Emporium, Alter Ego, Victim Reality, U2G, Ghost Alliance PIFF, Ghost Alliance Ayres, Rival, Pixel-Geim.M.I, Existency dan 8 tim DOTA 2 (Alter Ego, BOOM.ID, Rex Regum Qeon, PG.Barracx, EVOS, Aura, The Prime, HPG.Armored Project). Semoga gamers Indonesia menang dan mengharumkan nama bangsa di mata negara lain.

Babak Nasional Final Indonesia yang berlangsung 3 hari menghadirkan Predator Thronos, singgasana gaming paling mutakhir untuk gamers kelas Sultan. Pengunjung dapat merasakan serunya pengalaman bermain games yang sangat imersif dan seperti nyata diatas Predator Thronos.



Acer mengundang gamers Indonesia untuk menjadi saksi terpilihnya dua tim terbaik Indonesia dalam pertandingan final yang didukung oleh CBN Fiber sebagai penyedia koneksi internet cepat hingga 1Gbps selama pertandingan dan streaming di Dens TV. Pengunjung juga dapat berpatisipasi dalam rangkaian kegiatan seru yang disajikan selama tiga hari seperti Cosplay Competition, lelang produk Acer, Fighting Mini Games, dan Photo Contest berhadiah menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar