Jumat, 10 Agustus 2018

Inovasi Baru, Nivea Men Deep Memberikan Perlindungan Maksimal



Suatu kenyataan bahwa kaum pria mengeluarkan keringat lebih banyak dari wanita. Apalagi bagi mereka yang sangat aktif setiap hari. Baik untuk bekerja, berolahraga atau untuk aktivitas lainnya.

Kaum laki-laki mudah sekali berkeringat. bahkan di tempat yang sejuk, dimana perempuan tidak mengeluarkan keringat. Ironinya, keringat mereka cenderung membuarkan bau yang tidak sedap, yang bisa membuat kita mual.

Sebagai pengguna Commuter Line saya sering mendapati pria yang berbau busuk. Padahal untuk berpegangan di kereta, kita harus mengangkat tangan. Entahlah, apakah mereka malas mandi atau tidak mau membeli deodoran.

Saya tidak habis pikir jika ada laki-laki yang merasa nyaman dengan baunya. Apakah hidung mereka tersumbat? seringkali mereka bersikap acuh tak acuh padahal mengganggu orang lain.

JIka kaum pria peduli dengan kesehatan tuuhnya, maka ia akan berusaha meminimalisir bau tak sedap dari dalam tubuhnya agar tidak mengganggu orang lain. Minimal mandi yang bersih dengan sabun yang membunuh bakteri penyebab bau.

Idealnya, seharusnya mereka menggunakan deodoran yang pas dan terpercaya sehingga dapat menahan bau badan yang busuk. Sebagaimana yang dilakukan laki-laki dalam keluarga saya yang menggunakan Nivea Men.

Namun sebenarnya masalah pria tidak hanya sekedar bau badan yang tidak sedang. Wajah dan kulit mereka juga membutuhkan perawatan. Dengan polusi ibukota yang begitu tinggi, wajah bisa menjadi rusak, kulit kusam dan kering.

Satu-satunya produk yang selalu care dengan perawatan pria hanya Nivea Men.  PT Beiersdorf Indonesia mengeluarkan produk yang lengkap untuk perawatan pria. Dengan penelitian yang seksama dan menggunakan bahan-bahan bermutu, Nivea Men menjadi andalan di negara tropis seperti Indonesia.


Beberapa hari yang lalu PT Beiersdorf meluncurkan produk terbaru yaitu Nivea Men Deep. Mengapa produk  ini dikeluarkan? Karena tingkat polusi yang semakin tinggi, pria butuh perlindungan yang lebih mendalam.

Nivea Men Deep memberikan perlindungan maksimal tidak hanya satu hari satu malam, melainkan sampai 48 jam. Wow, baru kali ini ada produk perawatan pria yang bisa melindungi samapai dua hari.

Dalam launching yang menghadirkan pesohor sepakbola Bambang Pamungkas, ada bincang-bincang mengenai produk baru ini. Hadir pula Direktur Pemasaran PT Beiersdorf Indonesia, Tomasz  Schwarz, Senior Brand Manager Men Face Care, Michael Suwito dan content creator, Arif Muhammad.


Jelas produk seperti ini mendapat sambutan hangat karena memang sangat dibutuhkan pria yang sangat aktif. Polusi udara yang mengandung kotoran dan bakteri menyebabkan berbagai masalah kulit. Misalnya kulit kering, jerawat, infeksi jamur, bau badan, kerusakan DNA dll.

Dalam permasalahan ini, ternyata Indonesia menempati urutan ke 8 di dunia. Rangkaian produk Nivea Men Deep ini merupakan solusi bagi pria untuk menangkap polusi yang begitu tinggi tersebut.


Berikut ini rangkaian produk Nivea Men Deep; Face Cleanser, dalam bentuk foam dan liquid, mengandung black charcoal yang berfungsi mengangkat kotoran  dan polusi dari pori-pori terdalam.  Selain itu juga black vitamin dan ekstrak beri hitam yang membantu mencerahkan dan  melembabkan kulit.

Nivea Men Deep deodorant juga merupakan produk pertama yang menggunakan black charcoal di Indonesia. Formulanya mampu menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering serta mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan. Aromanya sangat maskulin dan menjaga tubuh tetap segar seharian.

So, bagi kamu kamu yang memang laki-laki dan peduli kesehatan, jangan ragu menggunakan Nivea Men Deep ini. Jangan sampai semua orang minggir ketika kamu datang hanya karena kamu tampak kumuh dan berbau busuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar