Rabu, 08 Agustus 2018

Inovasi Baru Aqua Japan Untuk Hijabers



Aqua Japan sangat jeli memerhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia. Perusahaan asal Jepang ini menyadari bahwa sebagian besar penduduk Indonesia beragama Islam. Kaum muslim di Indonesia terlalu peduli dengan perlengkapan yang digunakan, terutama pakaian.

Salah satu perlengkapan pakaian muslim adalah hijab atau jilbab. Kebanyakan jilbab ini terbuat dari bahan yang halus, dengan hiasan di sana-sini. Banyak jenis hijab yang menggunakan payet dan manik-manik untuk memperindah penampilan.

Tetapi salah satu kendala menggunakan hijab adalah pencuciannya yang rentan. Hijab mudah menjadi rusak bisa dicuci sembarangan. Jika hijab masuk ke mesin cuci, maka akan mudah koyak atau copot hiasannya. Karena itu untuk mempertahankan keindahan hijab, sebagian perempuan muslim terpaksa mencucinya dengan tangan.

Mencuci hijab dengan tangan tentu memakan waktu yang cukup lama.Perempuan terpaksa menyisihkan waktu tersendiri untuk mencuci hijab. Padahal urusan pekerjaan rumah tangga sangat banyak. Mencuci hijab menjadi salah satu beban bagi perempuan.

Nah, oleh sebab itu Aqua Japan mengeluarkan produk inovasi baru, yaitu mesin cuci yang ramah untuk hijab. Mesin cuci ini mampu mencuci tanpa merusak hijab. Mesin dibuat secara khusus, dengan perputaran yang lebih halus .

Mesin cuci ramah hijab ini menjawab kebutuhan hijabers yang tidak ingin hijabnya rusak karena sering dicuci. Kita tidak perlu takut lagi bahwa hijab dan hiasannya menjadi hancur karena mesin cuci. Yuk kita ganti mesin cuci jadul dengan teknologi modern yang ramah hijab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar