Senin, 29 Januari 2018

Menikmati Musik di "Saturdate' WATERBOM Pantai Indah Kapuk


Warga ibukota, sudah tahu belum kalau ada program baru di Waterbom Jakarta, Pantai Indah Kapuk? Jangan ketinggalan zaman. Tahun baru 2018 Waterbom Jakarta menggebrak dengan acara bertajuk "Saturdate" sejak Sabtu 27 Januari yang lalu.

Apa sih "Saturdate" itu? Nah, ini dia." Saturdate" merupakan program yang diselenggarakan pada Sabtu/malam Minggu pada minggu ketiga setiap bulannya. "Saturdate" menyajikan acara live music yang bisa kita nikmati sambil bersantai bersama keluarga atau pasangan.

Kebetulan malam minggu yang lalu, tanggal 27 Januari saya dan teman-teman berkesempatan melihat acara yang digelar pertama kalinya di Waterboom Jakarta. Ketika kami datang menjelang senja, sudah disambut dengan musik rap dan hiphop yang ceria.


Dua orang penyanyi pria beraksi di pinggir kolam renang, berjingkrak-jingkrak diiringi musik dari intrumen di belakangnya. Kita lebih enak menyaksikannya dari seberang kolam.  Pilih saja tempat duduk yang nyaman di sekitar kolam renang, lalu nikmati musik itu.


Itu baru musik pembuka lho. Setelah maghrib, atau tepatnya pada jam tujuh malam, penyajian musik berbeda lagi. Seorang DJ profesional menunjukkan kebolehannya memutar lagu-lagu yang pernah hits. Malam Minggu kemarin, dia memainkan lagu-lagu tahun 90-an yang sangat akrab bagi kami.



Wah, asyiknya mendengar lagu-lagu favorit teman-teman. Kita bisa melepas rasa penat karena setelah melewati hari-hari yang padat dengan kesibukan. Sambil mendengarkan musik, kita bisa makan atau minum kopi. Ada kedai makanan dan minuman lengkap di samping kolam.



Menurut Bayu I. Ratono, Director of Sales and Marketing Waterbom, saat ini Waterbom PIK bukan  hanya sarana rekreasi keluarga, tetapi juga menjadi sarana hiburan berkonsep one stop entertaintment yang menyajikan beragam hiburan denga  format baru di area waterpark, mulai dari festival, live music hingga DJ Performance.

"Untuk spesial tahun baru Imlek, kami akan menghadirkan tamu band Kahitna.  Lalu ada October Fest di bulan Oktober. Sedangkan program reguler menampilkan resident DJ," jelas Margita, Marcomm Manager Waterbom Jakarta.

Waterbom PIK memang merupakan tempat rekreasi yang sangat dikenal, terutama di kawasan Pantai Indah Kapuk.  Waterbom  berasal dari kata WATER dan BOM (PT Bali Ocean Magic), yang mendirikan waterbom  di Bali tahun 1993 sebagai waterbom pertama berstandar internasional.

Waterbom Bali berlokasi di Jalan Sartikan, hanya 100 meter dari pantai Kuta, dan satu km dari bandara Ngurah Rai. Pengembangan usaha dilakukan dengan mendirikan Waterbom Jakarta di Pantai Indah Kapuk ini. Kalau di Bali Waterbom-nya bertema Tropical Cool, sedang di Jakarta bertema Urban Cool.

Waterbom PIK mulai beroperasi sejak 27 Oktober 2007 dengan menitikberatkan  kegiatan luar ruang dan aktivitas air. Konsepnya kembali ke alam, karena itu area ini penuh dengan tanaman hijau yang rindang dan taman yang indah. Arsitektur bangunan merupakan paduan modern dan minimalis.

Saat ini wahana yang ada di Waterbom PIK yang bisa kita nikmati bersama keluarga adalah bomblazter, speed slide, hairpin, sampai twitzer yang sangat digemari anak-anak. Seluncuran Speed Slide berketinggian 21 meter adalah wahana terbaik yang akan memacu adrenalin anda.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar