Senin, 18 Desember 2017

Jual Mobil Dalam Satu Jam Saja, Hanya di BeliMobilGue.co.id



Tahu gambar ini? yup ini gambar sebuah mobil. Tapi lebih dari itu, ini adalah ikon sebuah situs yang memudahkan  kamu.

Apa yang harus kita lakukan jika tiba-tiba membutuhkan uang dalam jumlah yang lumayan banyak, sedangkan tabungan sudah habis dan tidak mungkin meminjam pada orang lain? Jalan satu-satunya adalah menjual benda atau properti yang kita miliki.

Salah satu benda yang sering menjadi sasaran untuk segera dijual adalah mobil. Harga jualnya cukup untuk memenuhi kebutuhan uang yang mendesak. Namun masalahnya, menjual properti seperti mobil tidak semudah menjual kacang goreng kan?

Bagaimana jika mobil tidak juga mendapatkan pembeli, sementara uang yang kita butuhkan harus ada dalam waktu dekat? kita tidak mungkin menjajakan mobil di pinggir jalan dan mengharap ada yang tertarik untuk membeli.

Belum lagi kita dibikin ribet dengan proses tawar menawar antara penjual dan pembeli. Kita harus rendez vous dengan calon pembeli. Kemudian membawa mobil itu untuk diuji-coba. Kalau deal, kita harus mengurus surat-surat kendaraan, balik nama dan sebagainya.

Nah, segala hal yang memusingkan itu bisa dihindari jika kita tahu  bagaimana cara menjual mobil dengan cepat dan gampang.  Ternyata ada lho situs atau website  yang bisa membantu menjual mobil dalam waktu singkat, hanya satu jam saja!

Ah yang benar. Masa hanya satu jam bisa terjual. Biasanya kan butuh beberapa hari untuk mendapatkan pembeli yang cocok.  Bisa saja. Di zaman now yang serba canggih ini, sudah ada aplikasi yang memudahkan kita menjual mobil dalam waktu satu jam yaitu di https://www.BeliMobilGue.co.id

Ini bukan mimpi atau khayalan, kita bisa mewujudkannya kalau paham dengan cara kerja BeliMobilGue.co.id. Mau tahu? Begini ceritanya:



Lakukan tiga langkah mudah ini untuk menjual mobil kamu :

1. Daftarkan kendaraan anda di BeliMobilGue.co.id
2. Dapatkan inspeksi gratis
3. Terima penawaran kami dan dapatkan uangnya.

Setelah terdaftar, tim dari BeliMobilGue.co.id akan melakukan inspeksi terhadap mobil yang kamu jual untuk mendapatkan valuasi harga berdasarkan database dari sumber terpercaya. Database ini memiliki algoritma perhitungan depresiasi mobil hingga karakteristik mobil tersebut. Misalnya; mobil Sienta yang dibeli bulan Mei 2017 dengan 7645 km.

"Kami menerima mobil apapun, artinya kami tidak membeda-bedakan pembuatan, model, modifikasi, tahun, jarak tempuh ataupun wilayahnya," kata Rolf X Monteiro, CEO BeliMobilGue.co.id.

Situs ini memberikan pandangan yang jujur tentang mobil kamu, tidak ditutupi. BeliMobilGue.co.id tidak memungut biaya apapun. Bahkan ketika kamu batal menjualnya di situs ini, tidak dibebani biaya administrasi.

Transaksi jual beli kamu hanya terjadi antara kamu dengan BeliMobilGue.co.id. Setelah mendapatkan nilai yang sesungguhnya dari mobil kamu, BeliMobilGue.co.id siap membayarnya. Setelah itu kamu bisa melenggang dengan tenang untuk memenuhi kebutuhan yang sedang mendesak.



Meski BeliMobilGue.co.id baru beroperasi sejak April 2017 yang lalu, tetapi sudah memiliki lebih dari 1000 mitra di seluruh Indonesia. Dan ini akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan manusia akan kendaraan yang murah dan berkualitas. Ada 17 lokasi inspeksi mobil di Jadetabek, dimana mobil kamu bisa diperiksa oleh tim BeliMobilGue.co.id

BeliMobilGue.co.id adalah platform e-commerce C2B untuk mobil bekas di Indonesia, yang didirikan pada awal 2017 oleh CEO BeliMobilGue.co.id yaitu Rolf X Monteiro. Dan pada bulan April situs ini diluncurkan kepada publik.

Situs ini bertujuan untuk memudahkan dan memberikan proses aman dan nyaman dalam menjual mobil bekas. Fitur-fitur dalam situs ini memberikan estimasi harga dengan mudah melalui website, pemeriksaan fisik secara menyeluruh dan komprehensif terhadap kendaraan, serta menjembatani proses penawaran yang berasal dari rekanan dalam jaringan BeliMobilGue.co.id

Yuk, jual beli kamu di BeliMobilGue.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar