Senin, 28 Agustus 2017

Mau Pasang Iklan Billboard? Gampang Kok, Ada KlikAdv.com


Di zaman serba canggih sekarang ini, segala sesuatu bisa dipercepat dan dipermudah. Kalau bisa dilakukan dengan gampang, buat apa cari jalan yang susah. Begitu pula dalam dunia bisnis, berbagai aplikasi diciptakan untuk memberi kemudahan yang dibutuhkan.

Pernah nggak membayangkan bahwa pasang iklan billboard di jalan-jalan strategis bisa sangat praktis? Selama ini kita pasti ribet dengan mencari siapa pemilik billlboard itu, belum lagi terkait masalah administrasi dan birokrasi.

Padahal persaingan dalam dunia bisnis begitu ketat. Masing-masing brand sebuah produk ingin melancarkan iklan sebanyak dan sefektif mungkin. Pemasaran harus menjalankan strategi yang tepat agar bisa memikat konsumen.

Hal inilah yang ditangkap oleh Ruddy Lasaut secara jeli.  Sebagai orang yang berwawasan ke depan, ia tahu konsumen membutuhkan sesuatu untuk memasarkan produk secara efisien. Karena itu, Ruddy Lasaut kemudian mendirikan KlikAdv.com

Apa sih KlikAdv.com? ini adalah sebuah perusahaan media pemasangan  billboar berjaringan secara nasional dengan sistem online. KlikAdv.com menjadi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki sistem terintegrasi dari halaman antar muka, sampai dengan penawaran langsung terkirim ke email para klien, secara instan dan seketika itu juga.

"Proses pematangan konsep dan sistem aplikasi KlikAdvcom dibentuk pada tahun 2016 lalu dan hadir dengan semangat besar  untuk menjadi situs media pemasangan billboard secara online, terpercaya sekaligus terlengkap di Indonesia," jelas Ruddy Lasaut.

Sebuah proses yang seringkali memakan waktu  dan merepotkan, karena harus mencari vendor yang memiliki titik di suatu area yang diinginkan. Belum lagi membandingkan harga, proses negosiasi dsb. namun dengan adanya KlikAdv.com semuanya menjadi lebih mudah dan cepat.

launching klik.Adv.com

Beberapa hari yang lalu klik.Adv.com baru saja diluncurkan. Bertempat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, para pimpinan dan founder klik.Adv.com bertatap muka dengan awak media dan blogger. Mereka menjelaskan keunggulan Klik.Adv.com kepada kami.

Sebuah layar besar di panggung menampilkan situs KlikAdv.com.  Bapak Hendy Siswato, Direktur KlikAdv.com meresmikan situs ini dengan meng-klik lambang KlikAdv.com di layar. Hal ini juga menandai era baru dalam dunia bisnis, khususnya pemasaran iklan melalui billboard.


Menurut Pak Hendy, sudah banyak vendor yang bergabung dan bekerjasama dengan KlikAdv.com. Terhitung bulan Agustus ini sudah ada 3500 vendor, dan diharapkan akan mencapai target 4000 pada akhir tahun.

"Vendor tersebut dari dalam dan luar negeri. Karena kami merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, maka vendor luar negeri juga menggunakan jasa kami,: kata Pak Hendy

Untuk menetahui lebih lanjut mengenai Klik.Adv.com, digelar acara diskusi yang menarik, melibatkan manajemen Klik.Adv.com. Mereka adalah orang-orang yang ahli di bidangnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar