Kamis, 08 Juni 2017

Lebaran Seru dengan "Insya Allah Sah"


Tidak semua orang pulang mudik waktu lebaran. Tapi bukan berarti gak bisa seru-seruan lho. Kalau sudah saling bermaaf-maafkan apa agendamu selanjutnya? Nih, ada tontonan bagus dan seru yang bisa mengisi hari lebaranmu. Kamu bisa ajak pasangan atau bahkan keluarga untuk menonton film "Insya Allah Sah".

Pada hari Senin yang lalu, tanggal 5 Juni 2017, MD Pictures mengundang rekan-rekan blogger dan media untuk menghadiri acara Meet and Greet film "Insya Allah, Sah" yang dibintangi oleh Panji Pragiwaksono, Titi Kamal dan Richard Kyle hasil garapan sutradara jempolan Benni Setiawan dan produser Manoj Punjabi.

Sebenarnya film ini diangkat dari novel laris Insya Allah, Saah karangan mbak Achi yang juga hadir dalam acara tersebut. Bagi mbak Achi yang telah menelurkan beberapa novel hits, film ini adalah hadiah dari Allah, karena mengusung tema religi yang dibungkus komedi.

"99 persen film ini adalah komedi, kata mbak Achi.



Kelucuan film ini juga digambarkan oleh Panji yang berperan sebagai Raka. Saking menjiwai peran Raka, Panji kemana-kemana berpenampilan dan bertingkah polah sebagai Raka, kecuali jika sudah pulang ke rumah. Raka adalah sosok yang polos, baik dan soleh.

Singkat cerita:
Silvi (yang diperankan Titi Kamal terjebak dalam lift yang macet bersama Raka (diperankan oleh Panji).   Sosok Silvi ini adalah wanita judes  dan ceplas-ceplos. Sewaktu panik karena terjebak itu, Raka mengajak Silvi berdoa kepada Tuhan. Dalam doa, Silvi bernazar kalau dirinya selamat, ia akan berubah menjadi perempuan yang baik dan patuh pada Tuhan.

Namun ketika lift terbuka, Silvi langsung melupakan nazarnya. Ia bahkan tidak pernah menyukai kehadiran Raka yang sering mengingatkan janjinya kepada Tuhan. Herannya, Raka ini selalu hadir di saat-saat yang tak diinginkan Silvi, termasuk ketika bersama Dion, laki-laki bule yang menjadi kekasihnya. Raka dianggap sebagai penganggu.

Lantas, apa yang akan terjadi? ah, gak seru kalau diungkap di sini. Nah, kalian tunggu saja tanggal mainnya pada waktu lebaran 25 Juni 2017. dijamin akan mengocok perut kalian. Jangan lupa bawa tisu buat antisipasi iler dan air mata sewaktu ngakak nanti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar