Sabtu, 22 Juli 2017

Nih, Resto Anti Galau Buat Warga Bekasi, Pancious di Summarecon Mall






Yeaayy, kini Pancious sudah hadir di Summarecon Mall Bekasi. Nah, yang tinggal di Bekasi tak perlu jauh-jauh mengidamkan resto penyedia pancake terlezat ini. Tinggal cuzzz ke Mal paling keren ini untuk menyantap aneka makanan pelenyap galau.

Yup, gerai Pancious yang ada di Summarecon Mall Bekasi ini adalah gerai ke 17. Hal ini juga menandai berdirinya Pancious yang telah berkiprah selama 10 tahun di Indonesia. Gak terasa ya.  Walau begitu, Pancious ini telah tersebar di Jabodetabek (11 gerai),  Surabaya (3 gerai), Palembang (1 gerai) dan Makasar (2 gerai)

Gerai Pancious SMB termasuk yang terbesar, dengan kapasitas 100 orang. Berada di lantai satu, Pancious sangat mudah untuk ditemukan. Lokasinya sangat strategis dan nyaman, kita bisa mengajak teman-teman atau keluarga untuk kongkow di sini, silaturahmi atau juga sekedar melepas stress. Toh, nikmatnya makanan di sini dapat membuat kita melupakan segala masalah.



Menu Baru

"Awalnya Pancious didirikan untuk memperkenalkan pancake pada masyarakat Indonesia, dalam perjalanannya selama 10 tahun telah bermetamorfosa  menjadi salah satu dining option. Maka kami membuat menu yang lebih beragam agar konsumen tidak bosan," kata  Franciska Tjong, Director of Marketing dari Pancious.
 
Karena itu, tak heran jika di Pancious SMB ini, kita bisa mencicipi menu baru yang aduhai. Kebetulan beberapa hari yang lalu, kami (para blogger) diundang ke sana. Kami disambut ramah oleh mbak Puput dan mas Reza. Langsung saja sajian menu baru dari Pancious menjadi perhatian utama.



Ada appetizer yummy yang dikeluarkan. Pertama adalah Chicken Cheese Crunch. Dari segi bentuk, mirip nugget, tetapi kalau sudah digigit, terasa lebih renyah, walau tidak menghilangkan kelezatan daging ayamnya yang gurih dan empuk. Hidangan ini lebih sempurna dengan dilengkapi saos sambel/tomat atau juga mayonaise.



Kedua adalah Risotto Cheese Balls, yang berbentuk bulat. Ini bukan bakso lho, Juga bukan sejenis perkedel. Isi dalamnya beda banget, terbuat dari campuran keju dan sejenis jamur. Renyah di luar, lembut di dalam, dengan kenikmatan yang tertinggal di lidah. Penganan ini bersanding dengan mayonaise segar yang rasanya keasaman.


Sejak  diperkenalkan pada bulan April lalu, Risotto Chees Balls menjadi salah satu favorit dari para penggemar Pancious. Terus terang saya juga sangat menyukainya.





Untuk penggemar salad, ada  Blue Cheese Chicken Salad. Hal yang membedakan salad ini dengan jenis salad lainnya adalah sayurannya yang lebih bervariasi dan mayonaise yang terbuat dari Blue Cheese.

Sedangkan untuk main menu tersedia pasta yang unik dan menarik. Ada Clams pasta atau pasta kerang. Ini cocok buat para penggemar kerang atau tiram. Kerang gurih dan kenyal disajikan lengkap dengan kulitnya, di tepian piring yang berisi pasta. Namun untuk penyuka rasa pedas, patut mencicipi Hot Tuna Pasta, yang juga menjadi favorit Pancious lovers.



Saya sendiri memilih menu  Crispy Chicker Burger yang porsinya ternyata cukup besar. Isi burger tidak hanya daging ayam yang tebal, tetapi juga aneka sayuran segar, selain tomat, timun, wortel, sayuran hijau juga menyesaki bagian tengah burger, menjadi padat bergizi. Burger ini ditemani oleh kentang goreng atau french fries yang renyah.








Lalu bagaimana dengan hidangan penutup? Eit, jangan lewatkan pilihan 3 pilihan menarik dari Pancious. Kamu pati bingung mau pilih yang mana, karena semuanya ueeenaaak tenan. Pertama adalah Earl Grey Milk Tea Crepes Cake. Jangan terkecoh oleh warnanya, karena kue ini ternyata mengandung teh hijau, yang bisa kita rasakan setelah mencicipinya.







Kedua adalah Ricotta Rasphberry dengan Chocolatte Pancake. Berry kemerahan yang segar juga menjadi toping pancake ini. Kita yang menyukai rassa asam segar tentu dapat merasakan sensai yang berbeda dengan mengecap rasa asam berpadu kelezatan chocolate pancake.



Ketiga adalah Honeycomb and Hot Salted  Caramel sauced.  disajikan sebagai dessert yang memanjakan mata dan lidah. Manis madunya terasa ketika dicecap lidah dengan kelezatan cake yang tak terlupakan. Cocok dimakan berduaan dengan pasangan nih.


Namun ketiga dessert itu bisa divariasikan sesuai dengan selera kita lho. Kalau ada yang mau menukar topping boleh banget, Pancious memang memanjakan konsumen agar puas dalam menikmati hidangan.

Nah, tunggu apa lagi. Yuk yang menjadi warga Bekasi, cicipin deh menu-menu ini di Pancious Summarecon Mall Bekasi. Suasanya enak dan nyaman, dihiasi pepohonan yang rindang,  membuat kita merasa lebih fresh. Bukankah suasan segar dan hijau mengusir rasa galau?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar