Sabtu, 04 Juni 2016

Bakmi Mewah, Makanan Sehat Kekinian Pilihan Tepat


Kalian tentu tahu bahwa Bakmi Mewah sedang naik daun. Sejak diluncurkan tahun lalu, semakin banyak orang yang mengkonsumsi Bakmi ini. Karena itu, untuk memenuhi animo masyarakat terhadap Bakmi Mewah, PT Mayora telah mendistribusikan Bakmi Mewah ke seluruh Indonesia. Kita akan dengan mudah menemukan  Bakmi Mewah di mini market, super market atau pun pasar tradisional.

Apa sih Bakmi Mewah? melihat sekilas, tampak kemasannya seperti mie instan. Tapi ternyata bukan. Siapapun yang pernah memakan Bakmi Mewah akan tahu bahwa jenis Bakmi ini sangat berbeda dengan mie instan, baik dari segi kemasan maupun rasa.

Bakmi mewah sengaja diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan yang mudah disajikan namun tetap lezat dan sehat. Kita tahu banyak penyakit yang bisa ditimbulkan akibat terlalu sering mengkonsumsi mie instan. Dengan Bakmi Mewah, kita tidak perlu kuatir karena makanan ini sangat aman bagi tubuh kita.

Proses pembuatan Bakmi Mewah yaitu dengan mengalami press hingga tiga kali dalam suhu yang telah ditentukan. Dengan demikian, walau tidak menggunakan zat pengawet, Bakmi Mewah akan bisa bertahan untuk jangka waktu tertentu. Bakmi Mewah juga tidak mengandung MSG yang membuat kita menjadi addicted. Semua bahan-bahan bumbu Bakmi Mewah, terbuat dari bahan-bahan alami.

Beberapa waktu yang lalu, saya dan teman-teman blogger diundang dalam acara Grand Launching Bakmi Mewah, yang bertepatan dengan ulang tahun Net TV. Pada kesempatan itu kami dipersilakan mencicipi Bakmi Mewah yang disajikan serentak kepada tamu-tamu. Dari suapa pertama saja, sudah terasa bedanya dengan mie instan.


Tekstur dari Bakmi Mewah lembut dan kenyal. Ini berarti komposisi tepung dan telurnya sangat tepat. Enak dikunyah dan ditelan. Kemudian sebagai pelengkap ada suwiran daging ayam asli dan jamur, bukan daging abal-abal yang biasa digunakan mie instan. Rasanya seperti kita menyantap daging ayam yang dimasak di dapur sendiri. Selain daging, ada pula sayur-sayuran yang juga mengandung vitamin yang berguna bagi tubuh kita.

Pantas saja jika Bakmi Mewah dikategorikan sebagai makanan sehat masa kini. Sebuah sajian istimewa hasil inovasi PT Mayora Tbk yang begitu jeli melihat kebutuhan masyarakat akan makanan yang mudah dibuat tanpa menanggung resiko yang berbahaya bagi kesehatan. Bakmi Mewah ini menjadi pilihan tepat bagi keluarga sibuk, terutama di kota-kota besar.

Maka, bila anda membutuhkan makanan lezat yang cepat dan mudah, siapkan saja Bakmi Mewah. Bisa dijamin, keluarga dan teman-teman akan menyukainya. Bakmi mewah memang istimewa, sebuah kreasi yang patut diacungkan jempol dari PT Mayora Tbk yang sudah terkenal akan produksi makanan-makanan yang lezat dan nikmat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar