Kamis, 27 Februari 2020

Catering Sehat dan Higienis, Percayakan Pada Fleudelys Cathering



Bisnis katering menjadi satu bisnis yang banyak digandrungi masyarakat. Bisnis Katering merupakan bisnis yang akan terus ada karena kebutuhannya yang terus meningkat. Dengan kualitas dan rasa terbaik serta sajian yang bersih, tentu bisnis catering semacam ini akan menjadi pilihan utama masyarakat.

Nah, ternyata hal itu juga yang menjadi keyakinan Fleudelys untuk merambah dunia katering. Fleudelys telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam olah rasa sehingga tercipta pelanggan yang setia dan merekomendasikan kepada masyarakat.

Semalam, Jumat 28 Februari adalah launching Fleudelys Catering. Bertempat di convention hall Grand Slipi, sejumlah tamu undangan hadir, termasuk media dan para blogger.



Dalam kesempatan itu, Anang Sanjaya, Direktur Utama Fleudelys Catering menyampaikan bahwa visi mereka adalah menyajikan kuliner yang sehat dan higienis. Dengan konsisten terhadap hal itu, maka Fleudelys Catering mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Fleudelys Catering mengedepankan profesionalisme. Chef yang ahli di bidangnya, disiplin dalam bekerja serta manajemen yang baik. Sehingga tidak ada yang dikeluhkan oleh para konsumen atau pelanggan.

Fleudelys Catering bukan pemain baru dalam bisnis kuliner. Fleudelys mengawali bisnis kulinernya dengan konsep reastaurant pada tahun 2017 di bilangan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur dan Café di Bandara International Soekarno Hatta. Rasa yang lezat dan pelayanan terbaik, Fleudelys Catering hadir untuk masyarakat luas dengan kelas menegah ke atas dan harga terjangkau.

Fleudelys Catering hadir dengan mengusung konsep healthy and hygiene food dengan tim yang sudah berpengalaman dalam bidang food and beverage. Fleudelys Catering lahir dengan konsep catering modern dengan cita rasa masakan Nusantara, Asia dan Western dan menyasar pada segmen pasar middle up dengan standar kualitas catering premium.

Bisnis kuliner yang terus berkembang dan memiliki prospek yang sangat bagus, membuat Fleudelys memiliki ide untuk mengembangkan bisnis catering ini terus konsisten dalam industri makanan.  Sajian menu yang variatif sesuai dengan selera pasar yakni Indonesian food, Asia dan Western dengan cita rasa yang otentik dan sudah pasti memiliki rasa yang memuaskan pelanggannya.

Fleudelys menyajikan berbagai aneka jenis produk catering untuk premium menu, buffet, stall, set menu dan staff meal. Dalam launching yang dislaksanakan Jumat 28 Februari 2020 ini, Fleudelys menghadirkan konsep Food Festival Fleudelys menjelajah rasa, yakni menyajikan menu yang akan menjadi brandnya ke depan yakni menu Nusantara, Asia dan Western. Konsep food festival disajikan untuk mengenalkan berbagai masakan Fleudelys.

“Saya berharap dengan hadirnya fleudelys catering ini dapat mewarnai bisnis kuliner di Indonesia, sesuai visi fleudelys catering adalah menjadikan bisnis catering yang terpercaya untuk menghasilkan kepuasan rasa konsumen yang menjadi prioritas kami.  Dengan meningkatkan profesionalisme, produktifitas dan efisiensi untuk mencapai kepuasan pelanggan dengan ketepatan waktu dan pelayanan prima,”  ungkap Anang Sanjaya - Direktur Utama Fleudelys Catering.

Fleudelys Catering akan terus memberikan pelayanan terbaik dan rasa yang bisa memuaskan setiap konsumennya. Menjaga kebersihan dan bahan yang segar menjadi perhatian khusus Fleudelys Catering dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen dan para pelanggannya.



Setelah seremonial selesai, saya dan teman-teman langsing menyerbu  aneka makanan yang disajikan. Masakan pertama yang saya nikmati adalah empal gentong. Maklum, ini adalah kuliner terkenal dari daerah Cirebon . Wah, ternyata maknyus, enak banget. Jujur ini adalah empal gentong paling enak yang pernah saya rasakan.



Masakan kedua yang saya cicipi adalah nasi liwet. Tahu sendiri dong, kuliner ini ada di daerah asal saya, Yogyakarta. Lauknya lengkap, gudeg sambel krecek, opor, tahu tempe bacem, telor, peyek. Serasa pulang kampung jadinya. Cita rasanya mirip dengan yang ada di kota kelahiran saya itu.



Berikutnya saya ikut mengantri tenderloin. Ini yang paling panjang antriannya. Rupanya banyak yang menjadi penggemar steak, termasuk saya.  Chef terlihat sangat lihai membolak-balik irisan daging di atas pan. Sausnya yang sarat dengan bumbu sudah disiapkan. Begitu pula kentang dan sayuran sebagai pelengkap. Tenderloin ini patut diacungi jempol.

Kalau suka pasta, disajikan pula spaghetti bolognese dan fettuchini yang dimasak langsung di tempat. Saya suka pasta, tapi karena perut sudah kekenyangan, maka saya harus mengendalikan diri.



Selain itu ada juga Thai Suki, untuk mereka yang menyukai masakan dari Thailand.  Lagi-lagi saya tidak bisa mencicipi karena perut sudah penuh.



Masakan Nusantara yang lain adalah tekwan dan coto Makassar. Beberapa teman yang mencoba masakan ini mengatakan bahwa cita rasanya juga lezat, sama sekali tidak mengecewakan.

Jangan lupa setelah menu makanan utama, masih ada dessert aneka kue dan puding. Semuanya sangat menggoda, rasanya ingin dimakan satu persatu. Apa daya sudah tak sanggup lagi menyantap. Saya hanya mengambil asinan dan buah yang segar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar