Selasa, 19 November 2019

Percayakan Perawatan Kulit Wajahmu Pada NVA Beaute


Pernahkah ada orang yang mengira bahwa dirimu masih berusia muda? Saya sering begitu, padahal usia saya sudah setengah baya. Jadi, saya biarkan saja mereka memanggilku kakak, terus terang saya senang dan bangga kok.

Namun di balik penampilan yang 'menipu', ada rahasia tersendiri. Bagaimana pun ada usaha untuk menjaga kulit agar tidak mudah keriput dimakan usia dan radikal bebas. Mau tahu? Saya menggunakan produk skincare terpercaya yaitu NVA Beauty.

Produk NVA Beauty telah berhasil lulus uji di BPOM sehingga layak kita percaya. Produk ini aman digunakan oleh orang Indonesia, dijamin mutu atau kualitasnya. Tentu saja karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya (Aloe Vera) dan Temulawak. Sama sekali tidak ada campuran bahan kimia di dalamnya. Proses produksi juga diawasi dengan ketat, sesuai dengan standar keamanan yang ditetapkan pemerintah.



Untuk membuktikan hasil dari keampuhan produk skincare ini, tidak membutuhkan waktu lama. Dalam dua Minggu kita bisa melihat hasilnya. Kulit wajah kita akan terlihat halus dan cerah, semakin kinclong dan glowing. Setiap orang yang melihat perubahan itu pasti akan terpesona.

Produk NVA Beauty ini memiliki dua kelebihan yang tidak ada pada skincare lainnya. Pertama, produk ini bisa dipakai ole remaja usia 17 tahun hingga manula di atas 50 tahun. Nah, jadi tidak boros kan, anak dan ibu bisa menggunakannya secara bersamaan.

Kedua, produk NVA Beauty ini cocok untuk semua jenis kulit. Baik itu kulit normal sampai dengan kulit yang sangat sensitif. Kenapa bisa begitu? Karena bahan-bahannya yang alami tanpa zat kimia. Jadi kalau kulit wajah kamu berjerawat, tidak usah kuatir. NVA Beauty ini justru akan membantu kulit wajah menjadi lebih indah.



Untuk mendapatkan hasil terbaik, sebelum menggunakan produk NVA Beauty, disarankan melakukan peeling. Ini penting untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Setelah itu gunakan produk secara konsisten supaya maksimal.

Ada lima jenis produk NVA Beauty ini, antara lain:
1. NVA Brightening Day Cream
Diformulasikan khusus dengan UV filter, membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari agar kulit tetap cerah, lembab dan halus.


2. NVA Brightening Night Cream.
Krim ini akan memperbaiki sel-sel kulit wajah ketika kita sedang tidur dan merangsang kolagen untuk membuat kulit cerah, halus, lembab, kencang dan glowing.


3. NVA Masker Spirulina
Selain mengandung ekstrak temulawak dan Aloe Vera, juga dilengkapi dengan vitamin A, D, dan E serta berbagai mineral, menutrisi kulit agar bersih, halus, lembab, mengecilkan pori-pori dan memberantas jerawat.


4. NVA Facial Wash
Mengandung glycolic dan derma cleanser untuk membersihkan debu, kotoran dan make up agar kulit tetap sehat.


5. NVA Anti Aging Serum
Mengandung empat bahan aktif dan anti oksidan yang dapat menyamarkan flek hitam agar kulit tetap halus lembut, cerah dan glowing. Gunakan sebelum memakai night Cream.

Nah, tunggu apa lagi? Percayakan Perawatan Kulit Wajahmu Pada NVA Beaute





Tidak ada komentar:

Posting Komentar