Selasa, 04 Desember 2018

Dago Dream Park, Tempat yang Cocok Untuk Refreshing



Bandung mempunyai banyak tempat wisata yang disukai oleh orang Jakarta. Kota ini seakan pelarian dari kepenatan rutinitas dan kesibukan kerja di ibukota. Karena itu jenis wisata pun selalu bertumbuh di seluruh penjuru Bandung.

Minggu lalu saya mengayunkan langkah ke Dago Dream Park, yang berada di Dago atas. Sekitar setengah jam dari pusat kota dengan kendaraan pribadi. Kebetulan saya menggunakan jasa grabcar yang juga sangat mudah ditemukan.



Untuk masuk ke area Dago Dream Park, kita harus embayar tiket masuk sebesar Rp 20.000,- Namun jika ingin selfie dengan beberapa hotspot, harus membayar lagi. Misalnya berfoto di atas gondola atau karpet terbang. Biasanya diminati oleh golongan millenials.

Saya tidak tertarik pada hot spot semacam itu, sudah terlalu main stream. Maka saya lebih suka mengelilingi kawasan Dago Dream Park ini. cukup melelahkan, karena lokasinya yang naik turun bukit. Ada area bermain yang terletak di bawah dan ada yang di atas.

Usia memang tak bisa dibohongi, saya tak sanggup menjelajahi seluruh area Dago Dream Park. Saya hanya menikmati yang dekat-dekat saja, tidak perlu mendaki terlalu jauh. Itu pun sudah bagus untuk mengambil foto selfie yang cantik.

Mushola yang terbuat dari kayu  pun bagus untuk berfoto. Kemudian juga restoran-restoran yang bergaya tradisional dan antik. bahkan juga di antara pepohonan yang tinggi menjulang dan dedaunan yang rimbun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar