Jumat, 25 Maret 2016

Mau Santai Atau Serius, Bisa ke Best Western Hariston Pluit


Mau long week end tapi tak mau terjebak macet dalam perjalanan? pilih saja tempat yang asyik di dalam kota. Sesungguhnya ibukota Jakarta cukup menyenangkan  menjadi tempat  berlibur karena justru sepi ketika ada long week end. Bahkan tersedia hotel-hotel yang menjanjikan kenyamanan selama kita berlibur. Salah satunya adalah Best Western Hariston Hotel yang terletak di sekitar Pluit, Jakarta Barat.

Hotel ini sangat mudah untuk ditemukan. Terletak di jalan terusan Bandengan Utara ke arah Teluk Gong, tak jauh dari Jembatan Tiga. Lokasinya juga tidak seberapa jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebagai hotel berbintang empat, Best Western Hariston menyediakan layanan yang prima dan berkelas dengan fasilitas lengkap yang bisa dinikmati setiap saat.

Memasuki hotel ini, kita akan merasakan nuansa oriental di dalamnya. Customer Service atau petugas resepsionis, ada yang berwajah pribumi dan ada juga yang bermata sipit. Tidak heran karena di wilayah Pluit memang didominasi oleh penduduk keturunan Tionghoa. Banyak langganan hotel ini adalah mereka yang membutuhkan tempat meeting atau perayaan yang memadai.

Sebagaimana hotel-hotel lainnya, Best Western Hariston juga memiliki beragam tipe-tipe kamar sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan. Misalnya kamar termewah adalah Presidential Suite yang dilengkapi dengan dapur,mini bar, dining room dan ruang tamu. Tipe ini sering digunakan untuk pesta pribadi seperti ulang tahun dengan teman-teman terdekat. Bahkan ada pula yang menyewanya untuk melakukan pemberkatan pernikahan.

"Jika ada pelanggan yang ingin melakukan pemberkatan pernikahan, ada charge tersendiri," jelas Yohannes Tjitra, Marcom Best Western Hariston Hotel.
Jumlah kamar secara keseluruhan ada 190. Tipe lain yang menjadi pilihan adalah superior twin room, deluxe twin, Junior Suite, deluxe double, dan superior double twin. Kamar-kamar ini dijamin bersih dan nyaman. Bahkan kita bisa melihat view yang menarik dari jendela kamar.

Selain itu tersedia fasilitas ruang pertemuan yang biasanya digunakan perusahaan-perusahaan atau lembaga-lembaga pemerintah. Ada Rinjani ball room yang sangat luas, ada juga ruang meeting yang hanya berkapasitas puluhan orang.


Sementara di Delima Restaurant, kita bisa menghilangkan lapar dan dahaga dengan aneka masakan yang lezat ala Indonesia, wsetern, atau oriental. Bahkan untuk yang non muslim, tersedia masakan khusus di salah satu sudut restoran. Sedangkan yang ingin santai, bisa naik ke lantai lima, di sana ada Paprika Lounge yang tidak menguras kantong. Bayangkan, ada paket nasi goreng untuk lima orang dengan hanya membayar kurang dari seratus ribu rupiah.

Bagi yang senang berolahraga, jangan kuatir. Di Best Western Hariston ini juga ada Gym dengan peralatan lengkap, di sebelah Paprika Lounge. Namun kalau lebih suka berenang, ada kok kolam renang untuk menceburkan diri sesuka hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar