Jumat, 26 Februari 2016

Freedom Bus, Inovasi Baru Dari IM3 Ooredoo


Baru-baru ini IM3 dari Indosat Ooredoo meluncurkan Freedom Bus. Apa sih Freedom Bus itu? Semula memang tidak terbayangkan sama sekali apa fungsi dari bus ini. Apakah sekedar mengiklankan jaringan 4G dari IM3 atau layanan wisata gratis untuk pelanggan Indosat. Ternyata jauh di atas dugaan-dugaan itu.
Freedom Bus adalah sebuah bus dengan fasilitas lengkap, tidak hanya dengan kursi yang nyaman dan ruang ber-AC, tetapi juga layanan internet gratis. Kita bebas berselancar ria di dunia maya di dalam bus ini. Jangan kuatir soal baterai, karena tersedia charger untuk mengisi ulang laptop atau smartphone yang kita gunakan.
Hebatnya, bus ini tidak hanya bisa diperuntukkan bagi pelanggan Indosat, tetapi kepada seluruh penduduk DKI atau siapa saja yang berminat keliling Jakarta sambil menikmati layanan internet gratis. Jadi, anda tak perlu kuatir untuk menyetop bus ini jika melihatnya lewat di hadapan, naik saja tanpa ragu dan mencicipi fasilitas istimewa ini.
Ada enam bus yang dikerahkan untuk memberikan pelayanan ini. Masing-masing terbagi untuk dua rute yang telah ditetapkan. Rute pertama dengan trayek Harmoni-Blok M PP. Sedangkan rute kedua adalah Menteng-Ambassador PP. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu disediakan rute Ragunan-Lebak Bulus PP.  Bus ini beroperasi sejak pukul 07.00 WIB s/d  19.00 WIB. Sayangnya, fasilitas Freedom Bus tidak selamanya ada, hanya disediakan untuk satu bulan saja yaitu 21 Februari- 21 Maret mendatang.
"Freedom Bus ini kami sediakan untuk kemudahan masyarakat dan pelanggan yang akan bepergian di seputar Jakarta. Selama perjalanan, pelanggan akan disuguhkan dengan kenyamanan dalam bus dan berkomunikasi dengan paket Freedom Combo tanpa dipungut biaya," jelas Toni Darusman, Group Head Marketing Communication Indosat Ooredoo.
Selain itu, pelanggan juga diberi kesempatan menggunakan SIM Card 4 G. Kita bisa mengganti SIM Card lama dengan USIM $G plus agar dapat menikmati internet ngebut di jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo.
Sebagai pemanis, akan ada Freedom lady  yang menemani selama perjalanan dan memberikan permen, tisu serta membantu kita menggun akan layanan internet di dalam bus. Bahkan tersedia smartphone yang bisa kita pinjam untuk menjajal kecepatan internet Indosat Ooredoo. Nantikan kejutan lain yang menanti anda di dalam layanan Freedom Bus. Silakan mencoba.

2 komentar:

  1. Inovasi terbaru dari indosat ooredoo.
    Asyiknya bisa menikmati freedom bus.
    Salam kenal mba

    BalasHapus