Sabtu, 29 April 2023

Phil and Co Depok, Cafe Dekat Stasiun Depok Lama

 

Nasi bakar (dok.pri)

Eh, ternyata Ada cafe baru yang luput dari penglihatan saya, tak jauh dari Stasiun Depok Lama. Setelah keluar dari Stasiun, lurus saja menuju jalan  Kartini Raya, nah Di deretan ruko sebelah kanan, letak cafe bernama Phil and Co Depok, dengan cat berwarna putih. Seingat saya, dahulu bekas sebuah kafe juga.

Karena penasaran, saya masuk ke dalam. Ruangan cukup luas dan tertata rapi dengan beberapa perangkat meja dan kursi. Kalau yang menghadap keluar, modelnya meja bar yang memanjang. Saya pesan makanan yang sedang dipromosikan yaitu bundling nasi bakar dengan teh manis seharga 30 ribu Rupiah. 

Selain nasi bakar, tersedia juga aneka pastry seperti croissant, hot dog dan sejenisnya. Tapi saya kurang tertarik untuk mencicipinya. Nasi bakar yang disajikan lumayan besar, mengenyangkan. Rasanya juga tidak mengecewakan. Saya tidak menyesal memilih menu ini. 

Di luar, kebetulan sedang turun hujan deras. Jadi saya memang harus berlama-lama Di sini. Untung tersedia WiFi sehingga saya bisa berselancar Di dunia maya sambil menikmati makanan yang saya pesan.

Cafe ini terdiri dari dua lantai. Dua toilet justru berada di lantai dua. Saya numpang sholat di sini. Meskipun sebenarnya belum ada musala. Toh, situasi lagi sepi, ruangan di lantai dua kosong. 

Hujan deras tak jua berhenti, saya akhirnya memesan kopi. Sayangnya tidak jelas yang disajikan kopi berasal dari mana. Barista yang membuat hanya tahu kopi tersebut campuran dari robusta dan arabika.

Saya Di kafe (dok.pri)


#kafe
#depok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar