Jumat, 11 November 2022

Jadi Glowing Berkat Korean Yellow Shower di RA Clinic

Aku di RA Clinic Bogor 


Gaes, tahu gak, yang paling dicemaskan perempuan adalah wajah yang kusam. Sudah kodratnya bahwa perempuan ingin selalu tampak cantik, siapapun dia dan berapa pun usianya. Termasuk aku, yang boleh dikatakan tidak muda lagi.

Berbagai cara aku coba lho, tapi belum ada yang memuaskan. Memang sih aku mencari cara merawat wajah yang simpel, tidak butuh waktu yang lama. Soalnya aku sering pura-pura sibuk gak jelas. Ada saja yang aku lakukan.

Namun ternyata ada cara yang praktis dan efektif untuk menjadikan wajah kusam menjadi glowing. Kebetulan aku melihat penawaran RA Clinic Bogor dengan Korean Yellow Shower. Treatment ini bisa menghilangkan flek hitam dan mengatasi wajah kusam. Maka aku pun meluncur ke sana beberapa waktu lalu.

Korean Yellow Shower adalah teknologi canggih yang memudarkan flek hitam. Jadi ini adalah solusi bagi yang ingin cepat glowing tanpa harus menahan rasa sakit.

 KOREAN YELLOW SHOWER

Sampai di sana, aku disambut dengan hangat, duduk di ruang tamu yang ciamik. Ruangan yang cantik dengan nuansa oranye. Cermin besar di dinding membuat kita ingin berkaca terus.

Aku ditangani oleh dokter Raymond yang ramah dan ahli di bidangnya. Sebelum menjalani treatment, aku konsultasi dulu mengenai kulit wajah. Dia menjelaskan bagaimana treatment dilakukan.

Konsultasi dokter 


Seorang asisten membersihkan wajahku terlebih dahulu. Oh ya, ini tentunya dilakukan saat aku berbaring di ranjang khusus. Sebuah mesin penyinaran telah dipersiapkan di sisi tempat tidur.

Kemudian dokter Raymond mulai melakukan treatment penyinaran. Mataku harus terpejam. Walaupun begitu aku menangkap kilauan cahaya oranye yang menerpa wajahku. Hanya sekitar 15 menit lalu selesai, aku membuka mata.

Korean Yellow Shower 

Ternyata setelah melihat di cermin, terlihat perbedaannya. Wajah yang kusam kembali bercahaya. Flek hitam memudar sehingga wajah tampak glowing.

Treatment ini hanya membutuhkan waktu 15mnt. Jadi kalau kita hanya memiliki waktu yg singkat, bisa melakukan treatment ini. Cocok sekali untuk wanita karir atau sibuk. Korean Yellow Shower berfungsi untuk merejuve kulit sehingga terlihat cerah dan glowing seketika.

Perlu diketahui, RA Clinic Bogor merupakan klinik Anti Aging & Aesthetic Center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih sesuai kepakaran dokter-dokter  dalam Anti Aging (Regenerative Medicine) dan Aesthetic Medicine. Dokter-dokter yang menangani merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

RA Clinic Bogor selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM). Maka itu sejak tahun 2017  sudah menggunakan laser laser terbaik yang mempunyai jurnal jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi, serta standarisasi terdaftar di Kementrian Kesehatan.

Wajah dibersihkan 

Nah, aku rekomendasikan RA Clinic Bogor untuk perawatan kecantikan. Yuk treatment di sini.


#klinikkecantikan

#bogor

#raclinic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar