Selasa, 30 Agustus 2022

Friena Skincare, Rahasia Glowing Wanita Aktif

 

Rangkaian produk Friena Skincare (dok.pri)

Aku tuh sering memiliki kegiatan di luar rumah. Aktivitas paling banyak tentu ke Jakarta, meeting dengan teman-teman atau sekedar jalan-jalan. Padahal polusi di ibukota ini sangat tinggi, bisa menyebabkan dampak buruk untuk kulit kita.

Perubahan cuaca yang sekarang terjadi secara tiba-tiba, juga memberikan efek samping pada kulit, terutama kulit wajah. Maka tidak heran jika pulang ke rumah, wajah terasa seperti tembok, ada sesuatu yang menempel dan membebani.

Tapi yang paling aku risaukan adalah wajah menjadi kusam, mulai timbul flek hitam di pipi. Duh, wanita mana sih yang senang jika tidak secantik dulu? Karena itu aku berusaha merawat wajah dengan produk kosmetika yang bisa dipercaya. Kemudian, produk tersebut harus sesuai dengan jenis kulit ku. Kalau tidak, bisa fatal akibatnya. Wajah semakin rusak. 

Mencari produk yang sesuai memang susah-susah gampang. Untuk beberapa jenis kulit, sangat mudah mencari produk yang cocok. Sebaliknya, jenis kulit tertentu sangat sensitif. Kalau tidak cocok, akan terjadi iritasi, gatal-gatal kemerahan. 

Nah, setelah mencari informasi ke sana kemari, aku menemukan rangkaian produk Friena Skincare. Produk ini sudah BPOM lho, jadi cukup aman untuk digunakan, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Satu hal yang menggembirakan, harganya cukup terjangkau. Aku beli satu paket hanya sekitar tiga ratus ribu Rupiah, terdiri dari susu pembersih, toner, serum serta pelembab kulit. 

Sesuai dengan slogan Bright Your Future, Friena Skincare, maka aku optimis masa depan kulit wajah menjadi lebih terjamin. Aku beritahu ya, apa saja yang aku gunakan.

 Rangkaian produk Friena Skincare 

1.Friena Glowing Facial Wash

2.Friena Glowing Facial Toner

3.Friena Glowing Face serum

4.Friena Daylight Glowing Cream..

 Rangkaian  produk Friena Skincare ini dijamin hasilnya akan membuat kulit wajah yang kusam  menjadi glowing. Bagaimana detilnya? Simak di bawah ini.

Friena Glowing Facial Wash dan toner 

Pertama-tama, aku membersihkan wajah dengan Friena Glowing Facial Wash. Yup, kita tidak boleh jorok, harus rajin mencuci wajah. Sebaiknya dilakukan setiap pagi dan sebelum tidur malam hari.  Lakukan selama beberapa hari untuk melihat reaksi kulit. Kalau cocok berarti aman di kulit kita.

Friena facial wash (dok.pri)

Setelah pemakaian beberapa hari, terasa ada bedanya. Wajah kusam menjadi lebih cerah. Aku jadi tambah semangat menggunakan produk Friena Skincare ini. Berarti kemungkinan Glowing semakin tinggi.

 Kalau diteliti, ternyata kandungan bahan Friena ini juga aman karena terbuat dari dua bahan alami yang sangat bagus untuk kulit wajah. Yakni: Chamomile Extract dan Aloe Vera leaf Extract.

Baca cara pemakaian ya, Friena Glowing Facial Wash  dengan menuangkan pada telapak tangan, lalu beri sedikit air, gosok perlahan ke tangan hingga berbusa. Setelah itu, usap lembut ke seluruh wajah sampai merata. Terakhir bilas hingga bersih. Apabila dirasa kulit wajah masih kurang bersih ulangi pemakaian sekali lagi.

Membersihkan wajah lebih lengkap dengan menggunakan toner, memberi efek menyegarkan. Cara menggunakan, teteskan di atas kapas lalu usapkan ke seluruh wajah yang tadi dioleskan 

Friena Glowing Facial Toner memiliki  kandungan yang sama dengan Friena facial wash, yakni Chamomile Extract dan Aloe Vera. Keduanya memang berfungsi sebagai anti inflamasi, melembabkan, mencerahkan, serta menghaluskan kulit wajah.

Selain Chamomile Extract dan Aloe Vera, Friena Glowing Skincare juga diperkaya dengan AHA yang yang khasiatnya untuk menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, sekaligus mencerahkan wajah. Ini menjawab kebutuhan kulit wanita. 

Friena Daylight Glowing cream

 Daylight cream ini sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari. Oleh sebab itu aku tidak sembarangan dalam memilih. Selain memastikan produk tersebut aman, bagus dan sesuai untuk kulit wajah, maka apakah benar-benar dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

Friena Daylight Glowing cream 

Friena Daylight Glowing Cream berfungsi untuk mencerahkan wajah dan menunda penuaan dini. Suer, ini yang sangat aku butuhkan mengingat usia yang semakin bertambah. Aku jelas tidak ingin kelihatan tua. 

Nah, produk Friena Daylight Glowing cream mampu mencerahkan kulit wajah. Selain itu kandungan Friena Daylight Cream ini juga efektif untuk mencegah infeksi karena jerawat.  Walaupun Friena Daylight Cream ini tidak secara khusus menyembuhkan jerawat namun terbukti ampuh untuk menyamarkan bekas2 jerawat, noda hitam atau  flek pada kulit wajah.

Kelebihan Friena  Daylight Glowing cream ini,  bisa di jadikan sebagai pengganti bedak dan BB cream. Selain itu dapat juga sebagai makeup yang digunakan secara mendadak. Kita sediakan saja di dalam tas kalau bepergian, jadi lebih praktis. 

Serum pengganti cream malam

Friena Skincare tidak mengeluarkan produk cream yang digunakan malam hari. Lho, lantas bagaimana? Padahal produk lain memiliki cream malam untuk mempercepat proses pencerahan wajah. Rupanya, Friena Skincare mengandalkan produk serumnya.  Friena glowing face serum ini bisa dijadikan sebagai pengganti night cream di malam hari.

Friena Glowing Face Serum memiliki tekstur yang lebih kental dengan warna soft peach. Tuangkan beberapa tetes di telapak tangan dan usapkan secara merata ke seluruh wajah.  Serum ini memberikan efek lembut bagi kulit. 

Friena Glowing Face Serum merupakan serum yang diformulasikan dengan kandungan alpha Arbutin, Niacinamide, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract dan bahan anti aging (Acetyl Heptapeptide-9 & Colloidal Gold). Kandungan ini untuk membantu menyamarkan noda hitam dan garis halus pada wajah.  Kemudian dilengkapi ekstrak aloe vera dan chamomile untuk menjaga kelembaban kulit wajah.  Kulit wajah menjadi tampak lebih cerah dan dan segar. 

Aku sangat merekomendasikan produk Friena Skincare ini untuk teman-teman. Kapan lagi kita bisa merawat wajah dengan produk yang bagus dan terjangkau harganya. Wanita perlu cantik agar tetap percaya diri dalam melakukan aktivitas. 

Satu lagi keunggulan Friena Skincare, wanginya itu lho, sangat memikat dengan keharuman yang lembut. Menghirup aroma wangi dari produk ini jadi semacam healing tersendiri, gak perlu jauh-jauh ke tempat wisata. 

Kalau butuh informasi lebih lanjut, simak saja melalui Instagram Friena

Atau bisa juga ke website Friena Skincare.

Belanja langsung,  cek di link Shoopee berikut Friena Skincare 


Saya memakai Friena Skincare (dok.pri)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar