Rabu, 15 Juni 2022

Kesengsem pada Wanginya Molto Korean Strawberry

 



Saya ketika traveling (dok.pri)

Gaes, tahu dong kalau aku punya hobi traveling. Yup, aku paling suka dengan petualangan, bepergian ke tempat yang jauh. Setiap punya kelebihan rezeki, aku sempatkan melakukan perjalanan. Ini cara aku refreshing otak agar selalu segar, tetap bisa berpikir jernih dalam menghadapi masalah kehidupan.

Tapi, dalam perjalanan ada saja yang mengganggu, terutama jika kita menggunakan angkutan umum. Seringkali kita menghirup bau tak sedap yang berasal dari penumpang lain. Jangankan perjalanan jarak jauh, yang dekat dengan Commuter Line saja penuh dengan bau yang campur aduk.

Lantas aku berpikir, kalau bau orang lain bisa mengganggu aku berarti bauku juga bisa mengganggu penumpang lain. Walaupun sebetulnya tubuhku nyaris tidak pernah mengeluarkan bau tak sedap, setidaknya akan lebih baik jika  membuarkan bau wangi. 

Karena itulah aku berusaha memakai pakaian yang harum. Bukan berarti harus menggunakan parfum ya. Soalnya harga parfum relatif mahal dan cepat habis. Solusinya adalah dengan menggunakan Molto. 

Bagiku, sangat penting untuk memakai baju yang wangi dalam perjalanan. Pertama, kalau ada penumpang lain yang berbau tak sedap, aku dekatkan hidung ke baju sendiri sehingga hanya bau wangi yang tercium. Aku selamat dari mabuk dan eneg akibat bau orang lain. Kedua, bau wangi dari pakaian yang aku kenakan membuat orang lain merasa nyaman. 


Nah, kebetulan Molto sekarang mengeluarkan varian baru yaitu Molto Perfume Boost Korean Strawberry. Suer, #WanginyaBikinJatuhCinta . Aku jadi tergila-gila dengan varian ini. 

Saya beli pewangi pakaian Korea secara online aja, kan ada marketplace langganan. Belinya di di Unilever Official Store. Belanja di Unilever Official Store ini sering banyak promonya, Molto Perfume Boost Pelembut & Pewangi Pakaian Korean Strawberry 680ml seharga Rp 16.900,- dari harga normal Rp 19.000,- lumayan kan . Diskon bisa dikumpulkan buat jajan bakso. Hehehe.

Nih aku spil apa saja keunggulan Molto Perfume Boost Korean Strawberry, mampu menghilangkan 7 Bau Membandel, antara lain bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang dan juga bau polusi. Selain itu juga melembutkan pakaian, memberikan keharuman 7X lebih wangi (dibandingkan Molto varian lainnya), aroma wangi Korean Strawberry manis dan menyegarkan. Tersedia dalam 2 kemasan yaitu 9 ml dan 680 ml.

Gunakan Molto Perfume Boost Korean Strawberry pada bilasan terakhir (dok.pri)

Cara memakai, ada tertera di kemasan. Baca dengan baik ya. Intinya sih, setelah pakaian dicuci, tuangkan Molto Perfume Boost Korean Strawberry pada air bilasan terakhir. Pas dituang tuh, wanginya langsung menyerbu hidung, rasanya segar. Jadi suka menghirup berulang kali. Biarkan pakaian terendam selama 20 - 30 menit.

Selain Molto Perfume Boost Korean Strawberry, ada juga yang baru dari Rinso. Ingat lho, Unilever memang memiliki produk-produk unggulan yang menjadi kesayangan emak-emak seperti kita. Produk yang diandalkan untuk menjaga kebersihan barang-barang yang kita miliki.

Varian Korean Strawberry (dok.pri)

Misalnya Rinso Korean Strawberry Powder 700 G yang juga saya gunakan. Rinso ini memiliki 8 Keunggulan antara lain mampu menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, hilangkan noda hanya dengan satu kali kucek, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, formula surfaktan mudah terurai, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus, lembut dan tidak panas di tangan, wangi Molto tahan lama hingga 21 hari. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus*

Lalu aku pakai juga untuk cuci piring, Sunlight Korean Strawberry.  Jujurly, Sunlight ok ni tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan piring bersih, kesat dan makin segar.  Harga hanya Rp13,500!

Wangi Korean Strawberry juga bisa kita nikmati dari Super pel.  Wangi menyegarkan yang tahan lama hingga 8 jam Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal Lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry.

Kenapa sih varian-varian baru ini mengandalkan Korean Strawberry? Buat yang belum tahu, memang Unilever terinspirasi dari wanginya Korean Strawberry. Setelah diteliti, ternyata harumnya sangat menyegarkan dan tahan lama, membantu emak-emak agar tidak pusing. Boleh dibilang ini cara healing yang paling sederhana. 

Jadi, kapan kamu mau ikutan pakai Molto Perfume Boost Korean Strawberry? Dijamin seluruh keluarga menjadi tambah semangat menjalani hari-hari yang penuh kesibukan. Yuk, gunakan segera. 

Jemuran pakaian berbau wangi berkat Molto Perfume Boost Korean Strawberry (dok.pri)

#WANGINYABIKINJATUHCINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar