Selasa, 23 Februari 2021

Susu Home Town, Andalan Untuk Kesehatan Kita

 

Susu Home Town (dok.pri)

Siapa yang tidak tahu manfaat susu? Sejak kecil kita telah dianjurkan minum susu. Setelah lepas dari ASI, maka dilanjutkan dengan susu formula atau susu segar dari sapi. Mungkin kita masih ingat dengan semboyan empat sehat lima sempurna. Nah, susu adalah unsur kelima untuk melengkapi asupan gizi ke dalam tubuh.

Kandungan gizi dari susu sangat penting. Selain protein hewani, ada vitamin A, B1, B2, B12, C, E, D, juga kalium, selenium, calcium, natrium, phosporus, magnesium dan iodine. Terutama untuk kesehatan tulang yang menopang tubuh kita.

Untuk memenuhi kebutuhan susu, saya menggunakan susu segar Home Town.Soalnya saya sudah membuktikan sendiri manfaat dari susu ini. Bagi saya susu Home Town sangat istimewa, memiliki kelebihan dibandingkan dengan susu segar lainnya. Susu ini dari sapi yang sehat dan bugar. Susu Home Town juga telah dipasteurisasi sehingga lebih awet dan terjaga nutrisinya. Sebab, kandungan gizi di dalamnya itu sangat penting. Hometown Dairy merupakan produk Fresh(Segar), maka Hometown hanya tahan sebentar. Susu Sapi langsung diperah langsung dari ambing(puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif(pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Tidak ada proses yang merusak kandungan susu. Jadi cara menyimpannya sama saja seperti zaman dulu, sehingga tidak mengubah rasa dan nutrisi. Berbagai nutrisi dan kandungan vitamin lainnya jelas terjaga. Yuk, cobain segar dan enaknya Hometown Dairy, rasanya creamy banget. Saya suka gurihnya sesuai dengan selera. Maklum memang susunya masih alami, kita tidak akan menemukan rasa susu seenak Home Town. Dengan slogan TASTE REALLY GOOD AND FRESH! Banyak konsumen yang bilang mirip dengan rasa Susu di Aussie/US/UK, tidak bikin eneg. Saya bahkan bisa minum bergelas-gelas. Kalau susu lain, kebanyakan minum bakal mual, tapi ternyata susu Home Town aman buat lambung saya Saran penyimpanan Hometown Dairy: • Selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius). Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka. • Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas. Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maks 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan. Dimana kita bisa mencari susu ini? Hometown Dairy tersedia di Lulu Hypemart, Aeon, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Kemchicks, Foodhall, Superindo, Jakarta Fruit Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan Rumah Buah. Hometown Dairy juga mempunyai official store di Shopee nama tokonya GGL official shop, linknya https://shopee.co.id/ggfofficial. Dan official store di tokopedia juga, nama tokonya GGF Mart, linknya https://www.tokopedia.com/ggfmart

Mengkonsumsi susu, tidak selalu harus diminum. Susu bisa dikolaborasikan dengan bahan makanan atau minuman lain. Kadang untuk campuran bahan membuat kue. Juga untuk campuran minuman lain yang lebih variatif.

Kali ini saya membuat wedang jahe susu dengan Home Town. Kenapa? Karena bagus untuk meningkatkan imunitas yang kita butuhkan agar tidak mudah terserang penyakit, terutama dalam masa pandemi Covid 19.

Cara membuatnya sangat mudah. Bahan yang diperlukan untuk dua gelas besar jahe susu adalah sbb:

1. Jahe satu ruas ibu jari, digeprek.

2.  Gula merah dua butir kecil.

3. Susu Home Town sesuai selera.

Cara membuat:

1. Rebus jahe dan gula merah dengan air 600 ml.

2. Dinginkan sejenak.

3. Tuang ke dalam gelas besar kira-kira duapertiga gelas.

4. Tambahkan susu Home Town.

5. Jahe susu siap disajikan.

Rasa minuman ini enak dan segar. Selain meningkatkan imun, juga menangkal masuk angin dan menjadi detox. Minum malam hari, maka anda menjadi tidur nyenyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar