Minggu, 27 September 2020

Tas Kanvas Produk Banyuwangi, Keren Untuk Segala Suasana

 


Banyak orang yang mengira saya orang kaya ( saya aminkan saja dalam hati) karena gaya dan penampilan saya yang 'kelihatannya' high class. Mereka mengira apa yang saya pakai, baju dan aksesoris berharga mahal, membeli di mal atau toko mewah. Padahal banyak yang saya beli di toko atau pasar grosir.

Saya bukan orang yang diperbudak merek dan harga, tapi suka mencari sesuatu yang bagus dan menarik dengan harga murah. Saya senang jika berhasil menemukan barang-barang seperti itu. Dengan inovasi padu padan, melihat corak yang unik, maka jadilah apa yang dipakai terlihat menarik. Dan ini membuat orang terkecoh, dikira barang bermerek terkenal dan berharga mahal.

Seperti halnya tas yang saya kenakan, sebagian besar adalah produk UMKM dalam negeri yang murah meriah. Saya hanya memiliki barang luar negeri jika diberi hadiah oleh seseorang. 

Nah, kali ini saya tertarik menggunakan tas kanvas dari Banyuwangi. Tas ini murah saja, hanya Rp.60.000,-  . Saya dapat melalui toko online di Instagram @fashion_guzel 

Tas kanvas tersebut sangat menarik pola desainnya. Ada yang bergambar dan ada yang menggunakan pola etnik. Kita tinggal pilih sesuai selera. Bentuknya cukup besar, muat peralatan sholat dsb. Talinya pun kuat karena berupa tali tambang.

Seorang sahabat yang biasa keluar negeri, pernah membeli tas kanvas semacam ini di Kuala lumpur Malaysia. Dengan merek terkenal, dibandrol seharga Rp. 900.000,- Sih, mahal sekali. Ia menyesal ketika mengetahui tas kanvas yang saya kenakan produk dalam negeri yang sangat murah.

Nah, mengapa kita memuja produk luar negeri, padahal hampir sama dengan produk dalam negeri. Kita tidak makan merek toh? Sekarang semua ada di negeri sendiri. Dengan membeli produk dalam negeri, kita turut menggerakkan roda perekonomian Indonesia.

Yuk kepoin Instagram @fashion_guzel untuk berbagai produk yang menarik, ada gamis, masker, bantal dan jenis lainnya. Semua murah dan menarik. Atau WA ke nomor 0896 10528702



Tidak ada komentar:

Posting Komentar