Sabtu, 26 September 2020

Ini Apartemen idaman, Condovilla Apple 1 Residence Simatupang




Ingin punya apartemen eksklusif di lokasi strategis dan nyaman? Coba lihat Condovilla Apple Residence Simatupang di jalan Jatipadang. Apartemen ini ideal banget untuk tempat tinggal kaum milenial atau eksekutif muda.

Beberapa waktu yang lalu, para blogger mendapat kesempatan untuk menghadiri gathering di Condovilla ini. Begitu melihat apartemen ini, aku langsung jatuh cinta. Suasananya adem, banyak pohon rindang. Tinggi bangunan hanya empat lantai sehingga tidak ada kesan sesak sebagaimana di apartemen lain.

Hadir dalam acara, Pak Freddy yang menjelaskan tentang Condovilla Apple 1 di Jatipadang ini. Sebutan Condovilla dimaksudkan  karena  apartemen ini dibangun dengan konsep sebuah villa. Jadi, menciptakan suasana seperti di rumah.

Apple1 Condovilla, patut menjadi hunian  favorit. Lokasinya hanya 300 meter dari lingkar Selatan, Jl. TB Simatupang. Sangat mudah ditemukan, baik dari jalan Simatupang atau jalan Ragunan. Kalau naik kendaraan umum pun, dekat dengan halte busway dan tak jauh dari Stasiun Pasar Minggu dan Tanjung Barat. 

Dengan lokasi ini, kita juga mudah menemukan tempat berbelanja. Ada mal Pejaten village, atau pasar tradisional di Pasar Minggu. Cafe dan tempat nongkrong pun bertebaran di sekitar tempat itu. Ingat, kawasan TB Simatupang adalah area bisnis ketiga di ibukota Jakarta.

 Selain itu, Apple 1 Condovilla adalah Low-Rise Apartment jadi tidak ada kesan panas dan berdesakan. Biasanya apartemen dibangun tinggi, supaya bisa menciptakan ribuan unit. Tetapi Condovilla ini sengaja dibuat hanya empat lantai agar tidak berdesakan. Ini adalah hunian yang lega dan nyaman.


Apple1 Condovilla, terdiri dari 3 tower dan  masing-masing tower memiliki 4 lantai, yaitu Avocado Tower, BlackBerry Tower dan Cheese Tower. Tersedia dua tipe apartemen studio, yaitu studio one bedroom dan studio two bedroom. Jumlah keseluruhan unit sekitar 300 dan 85% sudah sold out.

Apartemen ini  sudah dilengkapi fasilitas  seperti klinik, cafe,  koi pond, put-put golf, kolang renang, dan gym area.  Nah, buat yang senang berolahraga atau kongkow bersama teman-teman, sebenarnya cukup  di sini saja. Tidak perlu keluar jauh agar lebih aman.

 Bahkan di setiap gedung ada area rooftop yang menjadi sky garden. Roof top ini  dilengkapi dengan bench park bisa untuk barbeque, makan malam atau santai. Satu keistimewaan lagi, ternyata roof  top ini juga dilengkapi dengan teropong bintang. Jika malam cerah, kita bisa menyaksikan indahnya cahaya gugusan bintang. Kita akan merasa seperti di planetarium.

Saat ini kondisinya sudah dua gedung 98% finishing dan  90% terjual. Diperkirakan akhir tahun pembangunan sudah selesai semua. Apple1 Condovilla menjadi pilihan customer karena mereka yakin tinggal di Apple1 Condovilla seperti tinggal di resort walaupun berada di area bisnis. 

“Everyday is Holiday’ ujar Jeffy Yamin, Direktur Sales  & Marketing Apple1 Condovilla.


Harga per unit apartemen sekitar Rp.900 juta. Boleh juga membeli langsung dua unit lalu diberi connecting door. Biasanya yang membeli dua unit adalah konsumen yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Ada kamar utama dan kamar anak-anak.

Penawaran spesial saat ini di Apple1 Condovilla beli studio dapat 1 kamar tidur, dan bayar IPLnya studio bukan IPL 1 kamar tidur. Dalam rangka promosi, cukup bayar 20 juta bisa langsung akad, free biaya KPA, free biaya Notaris, cicilan mulai dari 4,9 jutaan. 

Oh ya, ada diskon usia lho. Aku baru tahu ada pengembang yang berinovasi memberikan diskon usia. Penasaran kan? Untuk detail, tanya langsung deh ke marketing manager. 


Nah, tunggu apa lagi? Miliki apartemen idaman dengan berbagai kemudahan yang tidak diberikan oleh pengembang lain.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari apartemen ini. Dengan tempat tinggal yang nyaman, mendorong kita untuk produktif. Selain itu apartemen ini merupakan investasi yang bagus. Kalau tidak ditempati sendiri, bisa disewakan karena banyak pekerja yang membutuhkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar