Minggu, 22 Oktober 2017

Light Weight, Program Andalan Dari Light House

Perempuan mana yang tak ingin memiliki bentuk tubuh ideal? Siapapun, baik tua dan muda pasti mendambakan tubuh yang indah, atau setidaknya proporsional. Sayangnya keinginan itu seringkali tidak bisa diwujudkan karena beberapa alasan.

Ada beberapa hal yang membuat sebagian wanita tidak dapat mewujudkan impian bentuk tubuh yang ideal. Pertama, karena gaya hidup. Sekarang ini jenis makanan didominasi oleh junk food dan makanan berlemak/berkalori tinggi. Kalau sering makan di luar, apalagi kongkow bersama teman-teman, maka semakin banyak mengkonsumsi jenis makanan ini.

Kedua, tidak sempat berolahraga dan mager (malas gerak). Hidup di kota metropolitan, kita kekurangan waktu sehingga tak sempat berolahraga. Hari kerja full aktivitas disertai kemacetan di jalan. Adanya aplikasi kendaraan online membuat kita malas bergerak, apalagi dilengkapi aplikasi memesan makanan. Kemudahan ini membuat tubuh kita semakin jarang digerakkan.

Selain itu kegiatan bekerja di luar, perempuan juga disibukkan pekerjaan rumahtangga yang tak ada habis-habisnya. Sehingga ibu-ibu tidak memiliki kesempatan me time untuk berolahraga. Belum lagi harus memakan sisa makanan anak-anaknya yang tidak habis dengan alasan sayang kalau dibuang.

Ketiga karena rasa malas dan senang mengikuti hawa nafsu. Banyak emak-emak yang begitu hobi makan-makan. Setiap ada makanan yang menggugah selera, ia pasti tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memakannya. Padahal manakan itu mengandung gula yang tinggi, kalori dan lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar