Selasa, 07 Februari 2017

Ungkapan Kasih Sayang Tak Harus Mahal, Datang Saja Ke A&W Restaurants


Hei, sebentar lagi hari Valentine lho. Apa yang kamu siapkan buat orang-orang tercinta? Memang sih, idealnya kasih sayang diberikan setiap hari, bahkan setiap saat. Valentine hanya menjadi pengingat, siapa tahu ada yang lupa karena terlalu sibuk dengan urusan masing-masing.

Kalau ngasih cokelat sudah terlalu mainstream ya. Cari deh kesempatan untuk makan bersama. tempat yang gampang dicari dan dijamin enak. Eit, jangan kuatir jika dana terbatas. Nih, yang bisa ngertiin kamu, yang ingin merayakan valentine tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, yaitu di A&W Restaurants.

Baru-baru ini A&W memperkenalkan paket khusus bulan Februari sebagai bulannya kasih sayang. Paket untuk berdua adalah BFF Rooty Barrel seharga Rp 64.000,- Paket ini sudah termasuk nasi, ayam, perkedel dan minuman dalam gelas besar. Wah, dijamin kenyang berdua.



Kenapa paket ini dikeluarkan hanya pada bulan Februari ini saja? Olivia Amelia, Brand Manager dari A&W Restaurants yang bertubuh mungil menjelaskan,"A&W Restaurants sangat menyadari bahwa hari Kasih Sayang adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh kaum muda. Untuk itu kami berpartisipasi meluncurkan paket hemat Combo BFF Rooty Barrel."

Namun persembahan A&W restaurants bukan hanya paket itu saja. Ternyata ada juga mini kupon yang berisi diskon 50 % untuk produk A&W lainnya. Terutama menu andalan yang tak kalah lezatto, yaitu Mountain Sundae. Buat penggila es krim, jangan lewatkan kesempatan ini. Makan es krim Mountain Sundae bisa bikin kamu romantis berdua.



Mini kupon juga bisa digunakan membeli milk shake, tower dan RB Float, dengan diskon yang sama yaitu 50% untuk pembelian kedua. Nah, kupon ini bisa kamu download dari facebook atau akun fanpage dari A&W Restaurants.

Yuk, jangan sia-siakan kesempatan ini. Ajak siapa saja yang kamu sayangi, entah itu pasangan, sahabat atau keluarga ke Restaurant A&W terdekat. Ungkapkan kasih sayangmu dengan makan bersama dalam suasana yang cerah ceria.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar