Selasa, 07 Februari 2017

Mulai syuting 7 Februari, Film Chrisye Menarik Untuk Ditunggu


Yeii, film Chrisye mulai digarap tanggal 7 Februari kemarin. Gak sabar deh nunggu filmnya. Pasti kamu-kamu yang menjadi penggemar Chrisye juga begitu. Apalagi film ini didukung oleh pemain-pemain yang top dan tak diragukan lagi totalitasnya.



Kepastian ini kami dapat ketika syukuran tanda dimulainya penggarapan film Chrisye di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu sekitar seminggu yang lalu. Banyak juga undangan yang hadir, terutama insan pers dari berbagai media.


Hujan deras yang turun tak menghalangi kemeriahan gelar acara. Apalagi diselingi dengan alunan lagu-lagu abadi Chrisye yang dilantunkan dari atas panggung. Kami bernostalgia dan menikmati suasana yang syahdu dan seru sekaligus.

"Mudah-mudahan hujan yang turun membawa berkah dan sukses," kata Titan Hermawan dari MNC Pictures dalam sambutannya. "Tadi pagi saya berziarah ke makam Chrisye bersama para pendukung film dan keluarga almarhum."

Hadir dalam acara itu adalah Damayanti Noor, istri Chrisye yang akrab dipanggil Bu Yanti. Kemudian pemeran utama film itu sendiri adalah Vino.G Bastian yang menjadi Chrisye. Satu kejutan adalah hadirnya Velove Vexia yang akan memerankan Bu Yanti. Maklum, sewaktu Desember, pemeran ini masih dicari yang paling pas.

Film ini akan disutradarai oleh Rizal Mantovani yang sudah sangat kita kenal. Sedangkan produsernya adalah Lukman Sardi. Jadi, film ini menjanjikan kualitas yang bagus dan layak ditonton oleh para penggemar film, terutama yang menjadi fans berat Chrisye.

Berupaya tampil maksimal, Vino dan Velove menjalani diet untuk menguruskan badan. Maklum, baik Chrisye maupun istrinya bertubuh langsing.  Bahkan Vino belajar main piano dan bass untuk dapat menjiwai perannya sebagai musisi ternama tersebut.

Velove Vexia tidak hanya mempelajari karakter bu Yanti. Dia juga memperhatikan gaya bahasa dan cara bersikap melalui film-film jadul. Sebab, kehidupan pada masa 70-an memang berbeda dengan kehidupan masa kini. Velove ingin menghayati perannya sebagai pendamping Chrisye.

Tampak hadir dalam acara syukuran ini adalah pengamat musik Bens Leo, penyair Taufik Ismail dan beberapa pencipta lagu yang pernah dibawakan Chrisye. Selamat untuk MNC Pictures. Semoga film ini menjadi sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar