Kamis, 15 Maret 2018

Gebrakan ADA Buti Store di Depok, Cara Asyik Belanja Fashion


Hai, warga Depok. Ada yang baru nih di D'Mall Depok Lantai 1, namanya ada store. Apaan tuh? ini adalah sebuah toko yang menjual fashion paling trendy, aneka busana yang pas banget buat kamu bergaya. Apalagi buat kamu-kamu yang senang foto ala selebgram.

Pada hari Sabtu tanggal 10 Maret, toko ini mulai dibuka untuk umum. Launching ada store dihadiri oleh pengelola D'Mall. keren lho acaranya, dari pagi sampai malam. Ada live music, ada breakdance yang ditampilkan oleh anak-anak muda yang energik dan bersemangat.



Ada store yang dibuka di Depok ini merupakan cabang yang ke 81 dari seluruh Indonesia. Lho, sudah banyak ya? Tentu saja, karena ada store adalah outlet busana yang sangat digemari oleh anak-anak muda, segala macam yang kamu butuhkan ada di sana, tinggal pilih.

Kelebihan ada store ini, selalu memperhatikan apa yang menjadi minat para pelanggan. Karena itu ada store berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi manajemen ada store.



Kamu bisa menemukan pakaian sejenis jumpsuit, knitwear, shirt, t'shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan dll. Busana-busana ini sangat mendukung penampilan kamu buat acara apa aja. Harganya relatif terjangkau, mulai dari Rp.69.000,- sampai dengan Rp.350.000,-



Hebatnya, ada store selalu memberikan diskon gede yang membuat mata kita terbelalak.  Dari 20%, 50%, hingga 70%. Selain itu ada promo berbagi voucher belanja dengan total hingga Rp.5.000.000,- plus live entertaintment. Wah, asyik ya.



Yuk cepetan datang ke D'Mall Lantai 1 unit 32. Ada store siap menyambutmu kapan saja. suasana toko ini beda dengan yang lain, homey, comfortable, cozy dan jelas up to date. Jangan ragu soal kualitasnya, karena ada merupakan brand fashion yang memproduksi sendiri koleksi paling trendy.

Tunggu apa lagi?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar