Rabu, 19 Agustus 2015

Hotel Quest, Premiun Hotel Dengan Tarif Terjangkau di Surabaya


Gak usah pusing cari penginapan kalau pergi ke Surabaya. Sekarang sudah ada hotel baru yang nyaman di tengah kota dengan tarif terjangkau. Yup, namanya Hotel Quest, letaknya di jalan Ronggolawe no 27-29, Surabaya. Kita bisa mengambil akses dari jalan raya Darmo. Hotel ini berdiri megah di linbgkungan asri dan hijau.
Saya 'nyasar' di hotel ini karena ada undangan menghadiri Pameran Produksi Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Grand City Mall Surabaya tanggal 6-9 Agustus 2015. Di hotel ini sudah ada dua kawan blogger dari Tegal, yang belum saya kenal. Namun yang namanya petualang, pe-de aja, langsung gabung dengan mereka dan ngobrol dengan akrab.
Hotel ini ternyata baru berusia satu tahun lho. Tepatnya baru didirikan sebelum bulan Ramadhan 2014.
"Hotel ini dibuka pada bulan Juni 2014," jelas Rendy Eka Saputra, Sales Executive hotel Quest.
Meski baru beroperasi, tingkat hunian hotel cukup tinggi. Menurut Rendy, pada hari Senin sampai Jumat tingkat hunian sekitar 705-80%. Sedangkan pada week-end mencapai 80%-90%. Banyak perusahaan atau instansi yang melakukan meeting di hotel tersebut.
Fasilitas yang ada di hotel ini cukup lengkap, ada lounge di bagian atas lobby, tempat kita bisa menunggu dengan santai. Di sini ada beberapa perangkat meja dan kursi serta display pakaian dan kerajinan tangan. Di bagian depan lobby ada Crystal Cafe, tempat kita bisa makan dengan nikmat. aneka menu tersedia di sana, baik ala Indonesia maupun ala Barat.
Saya tidak sempat tidur, hanya leyeh-leyeh sejenak dikamar yang bernuansa ungu. Kesannya cukup romantik. Barangkali orang yang mendesain interiornya adalah perempuan, atau ungu adalah warna kesukaan sang pemilik hotel. Kamar yang kami tempati mempunyai one bed, di depannya ada televisi. Sedangkan di bagian kananya, di bawah jendela ada kursi panjang yang menempel ke dinding.


Kami sarapan di Crystal Cafe di lantai dasar. Menu makananya mengundang selera. Ada nasi pecel Madiun yang menjadi ciri khas Jawa Timur selain rujak cingur. Menu lain adalah nasi goreng dan lauk pauknya, bubur ayam, roti panggang dan omelette. Setelah saya cicipi, wow, semuanya enak di lidah.  Pagi itu menjadi semangat dengan makanan yang lezat.
Selain itu, fasilitas hotel juga sangat lengkap. Ruang pertemuan yang luas biasa digunakan oleh perusahaan yang mengadakan acara-cara resmi. Di lantai dua, ada kolam renang, ruang gym dan relaksasi. Pokoknya siiip deh.
Pelayanan di hotel ini juga tidak mengecewakan. Para petugas hotel ramah dan sigap dalam melayani pengunjung. Kami melihat wajah-wajah yang puas dari para tamu hotel. Kami ikut menikmati pelayanan itu. Bahkan Kami diantar dengan kendaraan hotel menuju lokasi pameran. Bakalan betah tinggal di hotel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar